19 October 2019
  • 19 October 2019
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • YESSY BINTANG Merilis Single Lagu Kedua “AHSIAAAP…”!!!

YESSY BINTANG Merilis Single Lagu Kedua “AHSIAAAP…”!!!

By on 26 September 2019 0 45 Views

SELEBRITI. ROC. Artis cantik yang akrab dipanggil Yessy Bintang mantan model majalah dewasa kini siap menghadapi tantangan. Yessy yang dikenal publik dengan lagu hits “Abang Sayang” kini telah merilis single lagu  kedua berjudul “ahsiaaap”. Tapi doakan semoga video clipnya akan dibuat dalam waktu dekat, jawabnya ketika ditemui disela-sela syuting video clip dikawasan BSD Tangerang.

Setelah ditanya apakah lagu tersebut ada hubunganya dengan youtuber fenomal Atta Halilintar? “pasti ada dong” jawabnya sambil tertawa penuh canda.
Sengaja aku pake jargon “ahsiaaap” milik youtuber AH karena jargon tersebut lagi viral, semoga lagu, “ahsiap” bisa seviral jargon tersebut katanya penuh harap sambil tertawa penuh semangat.

Wanita cantik kelahiran kota kembang Bandung ini sempat sedih karena telah lama berhijab tiba-tiba lepas hijab. Setelah ditanya ROC kenapa sampe rela melepas hijab?
“Yessy lepas hijab bukan tanpa alasan tapi karena tuntutan profesi dan menjadi tulang punggung keluarga” ujarnya sambil sesekali mengibas ngibas rambut pirangnya.

Yessy Bintang artis penyanyi terlahir dengan nama asli Yessy Setiawati memulai karirnya dari kelas satu SMP dari panggung ke panggung dan cafe ke cafe dari tahun 2013 sampai 2015 pernah menggeluti “dunia modeling juga dibeberapa majalah dari majalah dewasa dan majalah ibu “jawabnya.

Yessy Bintang sempet mamasuki dunia sinetron juga tapi dia bilang masih enakan di dunia nyanyi dari segi waktu, kerjanya dan pendapatanya jawabnya dengan singkat. Tapi tidak tertutup kemungkinan masih “ahsiaaapp” untuk foto-foto syut kalo ada tawaran saat di cecar pertanyaan ROC.

YB yang hampir tidak pernah merasakan suka duka selama menggeluti dunia entertainment selalu optimis menghadapi kerasnya dunia hiburan, karena hanya dengan optimis seburuk dan seduka apapun tidak akan berasa, jawabnya. Dan dia merasa bersyukur banget karena Allah Maha Baik banget dengan semua rejeki dan karir yang dia rasakan sekarang penuh rasa sukur. Padahal jadi artis bukan mimpinya atau cita-citanya sejak kecil, membayangkanya aja tidak berani atau tidak pernah. ” Bukan maksud sambong lho, tapi ini beneran serius, pungkasnya saat bincang bincang dengan ROC. {Dzimm}

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *