18 July 2019
  • 18 July 2019
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Wulan Yee Merasakan Hal ini Saat Disamping Hotman

Wulan Yee Merasakan Hal ini Saat Disamping Hotman

By on 14 May 2019 0 61 Views

SELEBRITI, ROC – Wulan Yee mendapat kesempatan untuk menjadi co host di acara Hotman Paris Show. Wulan Yee merasa senang bisa menjadi co host dalam acara tersebut. Pasalnya acara itu dipandu langsung oleh pengacara tenar, Hotman Paris Hutapea.

“Perasaanya yang pasti seneng ya, ini kan pertama kalinya jadi co host. Kalau minder nggak sih, setiap cewek kan cantik ya dan cantik itu relatif. Tergantung orangnya menilai kita,” kata Wulan Yee, belum lama ini.

Sudah tiga episode Wulan Yee menjadi co host dalam acara Hotman Paris Show. Di episode awal, Wulan Yee mengaku merasa grogi ketika berada di samping Hotman Paris. Namun, berjalannya waktu dia bisa melewati rasa grogi tersebut.

“Rasanya kalau awal-awal grogi dan masih perlu banyak belajar lagi,” lanjutnya.

Bagi Wulan Yee, menjadi co host sangatlah berbeda dengan bernyanyi. Menurutnya, ketika bernyanyi di atas panggung dia harus menghafal lirik lagu yang dinyanyikan. Namun jika menjadi co host, wanita kelahiran Majalenka itu harus mengetahui topik pembahasan yang akan dibahas.

“Setiap pekerjaan pasti memiliki tingkat kesusahan ya. Kalau nyanyi ngapalin lagu, dan kalau ngehost kita harus mencerna inti permasalahan yang mau dibahas,” pungkasnya. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *