18 July 2019
  • 18 July 2019
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Widy Vierratale Merasa Dihalangi Kevin Aprilio

Widy Vierratale Merasa Dihalangi Kevin Aprilio

By on 24 June 2019 0 22 Views

SELEBRITI, ROC – Baru saja bangkit badai kebangkrutan akibat bisnis Forex, Kevin Aprilio kembali jadi pergunjingan setelah terungkap konfliknya dengan Widy Vierratale, vokalis yang terorbit dalam grup Vierratale. Widy dikabarkan dihalangi untuk bersolo karier.

Widy bahkan menuding, sikap keyboardist Vierratale itu berbeda di depan dan di belakangnya. “Dia (Kevin) sampai mendatangi orang yang mau kerja sama dengan aku dan kayaknya bilang ‘Jangan terlalu ngambil Widy ya’. Aku pernah duet sama Caffeine, tapi kemudian dilarang untuk masuk ke labelnya Raffi Ahmad,” ungkapnya.

Widy Vierratale sempat membahas keberatannya tersebut dengan musisi 29 tahun itu. Dia menegaskan, ingin bersolo karier namun tetap siap untuk Vierratale. “Dia bilang oke, tapi ya masih susah,” keluhnya.

Keributan di antara kedua musisi muda itu terungkap ketika Widy dan Kevin menjadi bintang tamu program bincang-bincang yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Secara tiba-tiba, putra Addie MS dan Memes itu meninggalkan lokasi syuting sebelum pengambilan gambar dimulai.

Menurut Widy dia terlibat diskusi serius dengan Kevin Aprilio saat menuju lokasi syuting. Topiknya seputar honor manggung. “Masalahnya konyol saja, kenapa honor harus melalui persetujuan Kevin? Kan nggak ada kontrak,” ungkapnya.

Tak sekadar persoalan honor, Widy memaparkan konflik di antara mereka selama ini.

Namun, meski sempat berselisih paham, namun toh dua musisi ini tetap profesional dalam bermusik. Keduanya komit bersama bandnya mentas di Purwokerto, Jawa Tengah, pada Kamis (20/6/2019) lalu. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *