6 July 2020
  • 6 July 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Warteg Tamara Bleszynsky Dan Resto Mewah Teuku Rassya

Warteg Tamara Bleszynsky Dan Resto Mewah Teuku Rassya

By on 9 March 2020 0 216 Views

Jakarta, ROC — Dihimpun oleh republikonline.com dari beberapa tangkap layar youtube dan instastory Teuku Rasya (Instagram @teukurassya) dan Tamara Bleszynski (Instagram @tehmanisbali), pada Minggu (8/3), diketahui bahwa saat ini Tamara telah menetap di pulau Dewata Bali, sementara Rassya usai pulang dari studinya di luar negeri, menekuni bisnisnya di Ibu Kota Jakarta.

Artis cantik Tamara dan putranya Teuku Rassya kemudian diketahui lagi asyik berbisnis kuliner, ditempat yang berbeda. Bukan hanya itu, selain tempat yang berbeda, konsep, serta hidangan yang disajikan di restoran mereka juga jauh berbeda.

Tema kuliner yang ada di restoran milik Tamara Bleszynski jauh lebih sederhana dibandingkan usaha kuliner sang putra. Restoran miliknya bernama Teh Manis di Bali tampak jauh lebih tradisional dan sederhana. Resto yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan resto milik Rassya itu, bahkan terkesan seperti sebuah warteg di tengah suasana pedesaan. Melalui tangkap layar youtube Ken & Grat juga, nampak resto milik Tamara terlihat berada di kediaman pribadinya.

Sementara itu, Teuku Rassya memiliki bisnis kuliner bertema Papua. Resto Mewah Papua miliknya itu menyajikan berbagai hidangan kuliner khas nusantara, lokasi restoran Rassyapun tampak luas dan sangat nyaman lantaran berada di ketinggian di lantai 36 The Prominance Tower, Alam Sutera, Tangerang. Dari restoran tersebut tampak pemandangan Kota Jakarta yang luas dan sangat sejuk.

Tak hanya itu, di restoran Rassya juga terdapat kopi shop meskipun menyuguhkan menu nusantara, dan khas dengan Papua. Di area restoran yang sangat tradisional itu identik dengan kayu di berbagai sisi, sehingga memberi kesan hangat dan nyaman.

Masih melalui tangkap layar youtube Ken & Grat, diketahui pula ternyata di tempat itu juga Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya pernah bertemu usai terpisah selama dua tahun. Hal ini juga sempat dibagikan di kanal YouTube Aurelie Hermansyah pada (14/9/2019) lalu.

“Udah lama nggak ketemu jadi rada deg-degan gitu,” ucap Aurel.

“Kemarin kita udah nggak ketemu 2 tahun,” ujar Teuku Rassya.

“Kita udah 2 tahun nggak pernah ngobrol. Aku cuma ngucapin dia ulang tahun,” ucap Aurel Hermansyah kala itu.

(idj/idj)
Foto : Instagram @teukurassya

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul, Bak Langit dan Bumi dengan Warteg Tamara Bleszynski, Intip Mewahnya Resto Papua Teuku Rassya di Puncak Langit Tangerang yang Jadi Saksi Bisu Pertemuan dengan Aurel Hermansyah Setelah 2 Tahun Terpisah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *