24 October 2020
  • 24 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Wanita Emas di HUT ke-75 RI : Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

Wanita Emas di HUT ke-75 RI : Semoga Pandemi Covid-19 Segera Berakhir

By on 17 August 2020 0 131 Views

Foto: Wanita Emas, Hasnaeni dan keluarga (suami dan putra putrinya), usai mengikuti perayaan hari Kemerdekaan RI

ROC — Hari ini, Senin (17/8) tepat 75 tahun Indonesia merdeka dari penjajahan Belanda. Cukup banyak perkembangan hingga kemajuan di berbagai lini telah dicapai bangsa Indonesia.

Meski begitu, tak sedikit persoalan yang belum tuntas di negara ini, kendati telah puluhan tahun bebas dari cengkraman kolonialisme. Karenanya harapan dari anak negeri menyeruak di HUT ke-75 kemerdekaan RI. Salah satunya datang dari Ketua Umum Partai Emas, Hasnaeni.

“Semoga Indonesia ke depan bisa menjadi Indonesia emas,” kata ‘Wanita Emas’, sapaan populer Hasnaeni, Senin (17/8).

Indonesia emas yang ia maksud ialah bangsa yang maju di segala bidang. Baik dalam hal kesejahteraan rakyatnya, maupun tingkat dan kualitas pendidikan masyarakatnya, seta kemajuan di bidang kesehatan, teknologi hingga pesatnya pembangunan infrastruktur di Tanah Air.

“Untuk saat ini, yang paling utama di HUT ke-75 kemerdekaan RI ini, Covid-19 bisa segera berakhir dan ekonomi mulai pulih,” ujar Hasnaeni.

Guna mengatasi wabah virus corona, ia berharap adanya peran serta seluruh pihak, bukan hanya pemerintah tapi juga semua masyarakat. Mereka diharapkan bahu-membahu menuntaskan masalah Covid-19, sesuai peran masing-masing.

Misalnya, untuk masyarakat, cukup dengan cara senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Sementara pemerintah memikirkan persoalan ekonomi yang timbul sebagai dampak pandemi, serta mencarikan vaksin corona.

“Dengan keterlibatan semua pihak saya yakin pandemi Covid-19 bisa teratasi. Dan semoga generasi selanjutnya bisa membawa Indonesia menuju Indonesia emas, salam kemerdekaan dari saya,” tandas perempuan yang pernah mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta itu. (idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *