31 March 2020
  • 31 March 2020
Breaking News

Wakil Bupati Mojokerto Buka Bersama Denga Ulama dan Umara

By on 27 May 2019 0 151 Views

MOJOKERTO, ROC – Wakil Bupati Mojokerto mengadakan buka bersama dengan Ulama dan Umara, untuk meningkatkan silahturahmi guna meningkatkan pembangunan mental secara spiritual.

Keterlibatan Ulama dan Tokoh Masyarakat diyakini oleh Bupati untuk memberikan andil positif terhadap pembangunan Kabupaten Mojokerto. Acara buka bersama dengan Ulama serta Umara dirumah dinas Wira Bhakti Praja.

Kerjasama yang komperhensif antara OPD dan Jajarannya sangat dibutuhkan untuk memberikan warna dan menambah kekuatan Pemerintah Kabupaten Mojokerto dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Saya mohon pada semua pihak yang hadir di majelis ini dimulai MUI, para alim ulama, serta tokoh masyarakat turut membimbing dan mengarahkan kami di Pemerintah Kabupaten Mojokerto agar bisa kerja maksimal serta mensejahterakan masyarakat,” tegas Wabup.

Silahturahmi dan kebersamaan yang sangat erat antara semua pihak dapat menunjang terlaksananya program daerah dengan baik. Terlebih pada bulan Ramadhan ini yang penuh dengan berkah, harapan selalu mendapatkan dampak yang positif serta nyata, untuk keberhasilan serta mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang Sejahtera.

Pemerintah Kabupaten Mojokerto pekan lalu telah melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di empat kecamatan selama empat hari berturut-turut, dalam safari Ramadhan Wakil Bupati selalu meminta kepada masyarakat untuk turut mendukung program Pembangunan Pemerintahan Daerah. Supaya tidak terjadinya miskomunikasi antara pemberi tugas (masyarakat) serta penerima amanah (pemerintah) selaku pelaksana program pembangunan.

Dengan safari Ramadhan diharapkan sebagai media sosialisasi program pembangunan Pemerintah Kabupaten Mojokerto kepada masyarakat. Dengan itu nantinya bisa menerima saran serta masukan dari masyarakat dan mendengarkan isu permasalahan masyarakat untuk dicarikan jalan keluarnya.

“Tujuan dari safari Ramadhan yaitu agar bisa mengidentifikasi pembangunan desa dengan segala permasalahannya, supaya kami bisa merumuskan serta mencari solusinya melalui RKPD,” jelas Wabup.

Dalam buka bersama hadir juga KH Abdul Adhim Alwy selaku ketua PCNU Kabupaten Mojokerto, Forkopimda Kabupaten Mojokerto, Ketua serta jajaran DPRD Kabupaten Mojokerto, Sekdakab Mojokerto, Asisten, Staf Ahli dan OPD beserta ketua dan pengurus Lembaga Bathsul Masa’il NU. (US/HR/HP)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *