5 December 2019
  • 5 December 2019
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Valline Chu Dikenalin Orang Berujung Penyiksaan

Valline Chu Dikenalin Orang Berujung Penyiksaan

By on 14 November 2019 0 116 Views

ROC, JAKARTA – Velline Chu artis pendatang baru diindustri musik dangdut tanah air yang sekarang bernaung dilabel musik NS fokus didunia entertainment, Wanita jangkung kelahiran kota udang Cirebon masuk ke dunia tarik suara sebenarnya bukan hal baru baginya ini dibuktikan dengan memiliki beberapa lagu saat bernaung dilabel musik RCM besutan musisi kontoversial Ahmad Dani. Selain karir didunia tarik suara Vel panggilan akrab Velline Chu adalah seorang model dan female dj bahkan berkat kepiawainya memainkan turntable atau alat dj beberapa waktu yang lalu didapuk jadi brand ambasador komunitas dj Indonesia. Ternyata dengan segudang kesibukan dan prestasi didunia entertainment tidak “menjamin bisa berjalan semulus impianya didunia tarik suara.” bebernya penuh semangat dengan senyum ramah saat berbincang bincang dengan ROC.

Saat disinggung kenapa masih jomblo, wanita cantik yang populer dengan sebutan si “Ratu Begal Ketek” ini jomblo baginya bukan aib, tapi “jomblo adalah cara Allah mengistirahatkan aku dari cinta yang salah,” jawabnya penuh pilosofi. Dan baru baru ini Vel sudah membuat laporan dan masih ditahap proses peristiwa kejadian yang telah menimpa dirinya. Untuk perkembangan kasus tersebut Vel sudah mendapat info dari lawyernya bahwa sipelaku sudah mengirimkan orang utusannya ke Polda Metro Jaya dan meminta jalan damai tapi “aku menolak dan tetap akan meneruskan proses hukum yang berlaku di Indonesia sampai selesai supaya tidak ada korban-korban berikutnya,” penuh semangat.

Sekarang lagi menunggu tahap penyembuhan dari trauma sekali atas kejadian kemarin sambil latihan vocal dan latihan dj dirumah, sekaligus mengantisipasi untuk menghindari hal-hal yang tidak aku inginkan, karena aku trauma dengan kejadian yang menimpaku ketemu dengan pria phsikopat, “bahkan tempatku yang sekarang tidak ada yang tahu keberadaanku kecuali orang yang sangat kupercaya, sampai sipelaku atau pria phsikopat tersebut tertangkap,” penuh harap.

Yang jelas aku trauma sekali mas karena bukan hanya dipukuli dibagian kepalaku beberapa kali sampai pingsan terus dipukul lagi, diseret, bahkan dijedotin kepalaku ke lantai sampai aku nyaris mati, pandangan mataku gelap hingga kupingku sulit untuk mendengar tapi “Alhamdulillah disaat aku terkapar aku ketemu mamah walau hanya bayang-bayang, tiba-tiba didepan mataku ada bayangan mamah panggil-panggil namaku dengan berusaha mengumpulkan sisa-sisa tenagaku sambil banyakin istighfar,” pelan-pelan mataku kebuka dan aku menamgis histeris. cerita Mel dengan awak ROC.

Awal jumpa dengan pria phsikopat dikenalin seseorang dari salah satu agency yang modusnya mau menawarkan pekerjaan, lewat ajudannya dia ngajak ketemuan beberapa kali minta ketemu aku, “karena aku memang bukan type wanita yang gampang diajak pergi kalau bukan urusan pekerjaan,” setelah beberapa kali ajakan dari ajudan orang tersebut tidak mempan akhirnya beliau mengajak ketemuan via whatsapp ngajak makan siang, makan malam sampai berbagai acara dia lakukan agar bisa ketemu aku dan aku tetap menolak, sampai akhirnya dia nanya masalah pekerjaan waktu aku masih menjadi resident dj di salah satu club hotel mewah RC.

Aku bilang ke dia kalau urusan job kenapa tidak tidak lewat kontak person managerku saja dari NS, tapi dia bilang mau ketemu phisik orangnya dulu, lalu aku ajak ketemuan ditempat aku kerja, karena aku pikir kalu memang benar orang ini mau kasih aku pekerjaan pasti dia akan datang dan akhirnya dia datang dan berbincang bincang masalah pekerjaan, “setelah itu kita mulai berkelanjutan kedeketan kita setelah sebulan setengah kita intens, etelah itu terus dia menunjukan sifat aslinya pada hari naas itu.” pungkas Vel diujung pembicaraan dengan Republikonline.com. (dzim)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *