6 August 2020
  • 6 August 2020
Breaking News
  • Home
  • Lifestyle
  • Ultah Mewah Dokter Muda Cantik dengan Protokol Kesehatan Ketat

Ultah Mewah Dokter Muda Cantik dengan Protokol Kesehatan Ketat

By on 21 July 2020 0 121 Views

SELEBRITI – ROC, Dokter muda Stella Arzsa sedang menjadi sorotan. Pasalnya, di tengah pandemi covid-19, ia malah menggelar pesta ulang tahunnya yang mewah dan glamour. Apalagi sebelumnya Stella sempat menjadi trending karena caranya memberi pengetahuan seputar covid-19 disukai banyak orang.

Pesta ulang tahun dokter cantik yang ke 23 itu digelar di Dua Mutiara Ballroom, hotel JW Marriot, Jakarta tanggal 18 Juli 2020. Kemewahan sangat terasa di pesta yang kabarnya menghabiskan dana hampir Rp. 1 milyar tersebut.

Dari lokasinya yang memang di hotel bintang 5, dekorasi nuansa gold-white yang glamour, makanan-minuman premium, kue ulang tahun setinggi lebih dari 1 meter, deretan hadiah skincare mahal yang bagi para tamu, sampai sederet selebritis yang datang.

Bak seorang ratu, Stella pun tersenyum melihat para tamu bisa ikut bahagia di momen ulang tahunnya itu.

“Ini pesta ulang tahun ku paling keren! Tujuanku hanya ingin membuat orang-orang terdekatku tetap bahagia meski beberapa bulan ini harus di rumah aja karena covid-19” seru Stella di tengah-tengah pesta.

Tapi Stella menegaskan, selama pesta, protokol kesehatan sangat dijaga. Pesta itu menggunakan dua ballroom berkapasitas 1000 orang yang dijadikan satu.

“Tapi Stella hanya undang keluarga dan kerabat dekat saja yang jumlahnya hanya 10 persen dari kapasitas ruangan. Makanya banyak banget yang ngechat protes nggak diundang,” katanya.

Puluhan hand sanitizer disebar ke berbagai titik lokasi pesta. Setiap kursi letaknya berjarak 1 meter dari kursi lainnya. Masker premium pun diberikan pada para tamu sebelum memasuki ruang pesta.

Sepanjang acara, MC serta petugas selalu menyerukan para tamu untuk menjaga jarak, mencuci tangan, dan tetap mengenakan masker.

Tapi siapa sangka kalau pesta mewah itu sebenarnya awalnya tidak direncanakan Stella. Yaitu ketika ia merasa kesepian tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh tanggal 13 Juli.

“Padahal sehari sebelum ultah aku belum ada rencana apa-apa. Tapi pas ulang tahun, kok sepi ya. Begini-gini aja. pengen ah dirayain,” katanya.

Dari keinginan yang tiba- tiba muncul itulah Stella langsung mencari hotel, event organizer, dan beberapa pihak untuk membantunya menggelar pesta.

“Enggak sangka juga hanya dalam waktu 5 hari bisa jadi pesta sedahsyat ini,” katanya.

Di akhir pesta, dokter bersuara merdu ini mengurai sejumlah harapan di usia barunya kali ini.

“Yang utama Stella ingin segera bisa menjadi dokter umum. Semoga juga karir Stella di dunia entertain semakin lancar,” harap dokter cantik yang sedang didekati beberapa label dan musisi senior untuk diajak kerjasama ini.

[Spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *