5 December 2019
  • 5 December 2019
Breaking News

Ully Moch Memaafkan Ifan Seventeen Sebagai Keluarga Besar

By on 8 November 2019 0 30 Views

SELEBRITI, ROC – Setelah terjadi selisih paham dengan Ifan Seventeen, Ully Moch akhirnya memaafkan vokalis tersebut. Padahal, sebelumnya, Ivan sempat tidak mau hadir di peluncuran single “HUN feat Ifan Seventeen”, di Band Cafe, Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu 9 Juli 2019.

Media saat itu bahkan menyebut Ifan Seventeen berkonflik dengan Juliana Moechtar, sehingga tak hadir di perilisan lagu duetnya itu.

Tapi beberapa hari lalu Ully Moch, malah nampak akur kembali di peluncuran film produksi Mahakarya Pictures. Pada kesempatan ini, media kembali bertanya tentang perseteruan mereka.

Namun, buru-buru Ivan Seventeen meluruskan gosip yang menyebut mereka berdua tidak akur gara-gara dirinya tidak hadir pada peluncuran single “HUN” Ully Moch feat Ifan Seventeen saat itu.

“Salah paham aja nih, maksud saya gini, Ully waktu itu di posisi sangat emosional gitu, aku pun begitu, jadi sama sama sedang merasakan emosi kehilangan,” terang Ivan kepada media.

Ivan juga menyebut dirinya dan Ully Moch, adalah orang-orang yang baru merasakan kehilangan dan tidak mempunyai pegangan. Jadi waktu itu memang, mereka berdua mengakui sedang sama-sama sensi dalam menghadapi berbagai hal.

“Jadi perselisihan itu bukan hanya terjadi antara aku dan Ully sih, aku dan Dendi juga sempat bersitegang, tapi habis itu kita semua ketemu, dan meluruskan semuanya,” tambah pelantun single “Kemarin” ini.

Sedangkan Ully Moch, melihat perseteruan ini sebagai proses pendewasaan. Karena menurutnya, bagaimanapun masalah yang ada, mereka bersama, adalah satu keluarga.

“Bagaimana pun kita kan keluarga ya, kak Ifan kan kakakku, almarhum (suami) juga, sampai kapanpun kita akan tetap sama-sama, dalam bentuk keluarga, orang mau ngomong apa, kita pasti bakal balik,” tutur Ully Moch. [spy]

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *