2 June 2020
  • 2 June 2020
Breaking News

Tragis Demonstran Ditabrak Mobil Lapis Baja Tentara Venezuela

By on 5 May 2019 0 219 Views

Republik-online.com – Nasib Tragis Demonstran Ditabrak Mobil Lapis Baja Tentara Venezuela. Pengunjuk rasa pendukung oposisi, Luis Alejandro (26), ditabrak kendaraan taktis Garda Nasional Venezuela saat berdemo pada 30 April 2019. Meski sudah berlari kencang, Luis tak bisa menghindar dari ‘serudukan’ mobil lapis baja tersebut.

Pengunjuk rasa pendukung oposisi, Luis Alejandro (26), ditabrak kendaraan taktis Garda Nasional Venezuela di luar pangkalan militer ‘La Carlota’ di Caracas, Venezuela, pada 30 April 2019.

Nasib tragis dialami Luis saat bergabung dalam aksi unjuk rasa pendukung oposisi Juan Guaido. Dia ditabrak mobil lapis baja oleh tentara yang menghalau aksi demonstrasi tersebut.

Meski sudah berlari kencang, Luis tak bisa menghindar dari ‘serudukan’ mobil lapis baja Garda Nasional Venezuela.

Luis tergeletak setelah ditabrak mobil lapis baja Garda Nasional Venezuela di luar pangkalan militer ‘La Carlota’ di Caracas, Venezuela, pada 30 April 2019.

Luis yang berlumuran darah dievakuasi oleh rekan pengunjuk rasa lainnya.

Luis bermain dengan anjingnya. Beruntung dia selamat dari kejadian nahas tersebut. Namun mengalami luka di tangan, kaki, hingga kepala.

Bekas luka pada tangan dan kaki Luis akibat ditabrak mobil lapis baja Garda Nasional Venezuela di luar pangkalan militer ‘La Carlota’. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *