27 May 2020
  • 27 May 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Terjerat Narkoba, Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi

Terjerat Narkoba, Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi

By on 8 May 2020 0 37 Views

Jakarta, ROC — Kabar tak sedap datang dari paranormal kondang dan pembawa acara Roy Kiyoshi. Dia harus berurusan dengan hukum karena dugaan kasus narkoba, dia diamankan petugas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan dan diperiksa di Satuan Narkoba.

Saat dikonfirmasi mengenai penangkapan Roy Kiyoshi, pihak polisi belum mau menjelaskan kronologinya secara detail.

Rencananya Polisi baru akan merilis terkait penangkapan Roy Kiyoshi pada hari ini, Jumat (8/5).

“Iya, sementara masih diperiksa oleh Sat Narkoba Polres, besok Insyaallah dirilis,” kata Kapolres Jakarta Selatan, Budi Sartono, Kamis (7/5).

Sebelumnya, beredar lewat media daring foto Roy Kiyoshi tengah diamankan oleh petugas polisi lengkap menggunakan alat pelindung diri.

Sementara Roy Kisyohi tampak mengenakan kaus berwarna putih. Saat ini, Roy Kiyoshi diketahui masih terus menjalani pemeriksaan.

Fakta lain di balik penangkapan Roy Kiyoshi

Dibalik penangkapan tersebut, terungkap beberapa fakta dan kisah menarik dari sosok pria yang berpenampilan nyentrik ini, terutama kisah-kisah horor. Yang paling mengerikan ialah kisah tentang kedekatannya dengan ratu alam gaib penguasa Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul. Saking dekatnya, Roy menyediakan kamar khusus Nyi Roro Kidul di rumahnya. Kamar itu menurutnya merupakan replika dari kamar 308 di Samudera  Beach Hotel yang ada di Palabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kamar itu berada di lantai dua rumahnya. Kamar itu sangat mistis dan horor. Roy pun tak berani sembarangan masuk sebelum mengucapkan salam. Salamnya pun haruslah kalimat Assalamualaikum.

Kamarnya benar-benar menyeramkan, seluruh bagian ruangan didominasi warna hijau. Di kamar itu juga ada lukisan Nyi Roro Kidul yang menurut Roy dilukis seorang maestro setelah mendapatkan wangsit alias petunjuk gaib. Dalam kamar itu juga ditempatkan bunga-bunga yang dianggap disukai gaib Nyi Roro Kidul.

Di kamar itu juga diletakkan cermin antik yang menurut Roy, cermin itu sengaja dipasang di kamar itu untuk menghormati kecantikan Nyi Roro Kidul. Sebagai ratu kata Roy, sudah pasti Nyi Roro Kidul suka merias diri di depan cermin. Sebelum ditangkap Roy Kiyoshi juga sempat foto bareng Polisi sambil memamerkan pistol.(idj)

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *