19 February 2020
  • 19 February 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Tentang Luizinho Passos, Ini Kata Teja Paku Alam

Tentang Luizinho Passos, Ini Kata Teja Paku Alam

By on 14 February 2020 0 20 Views

ROC — Luizinho Passos, adalah eks staf Borneo FC, yang saat ini menjadi pelatih kiper untuk Persib Bandung. Dikenal sebagai pelatih kiper yang kiler namun jempolan, salah satu kiper Maung Bandung, Teja Paku Alam mengungkap kesannya tentang Luizinho Passos, di Jakarta, Kamis (13/2).

Kiper Persib Teja mengungkap kekagumannya kepada sang pelatih. Menurutnya, menu latihan yang dihidangkan melecut semangatnya untuk terus bekerja keras.

“Keras juga buat kebaikan kami. Kalau kami kan, misal Passos diam, enggak tahu salah kami apa. Kalau dia marah justru kita bisa tahu kami salah,” ujar Teja, belum lama ini.

Menurutnya, kehadiran pria berkepala plontos itu memang memberikan warna tersendiri dalam setiap sesi latihan yang dilakukan Persib. Sosoknya yang penuh semangat, membuat suaranya terdengar ketika melatih Teja Paku Alam dan kawan-kawan.

Para kiper Persib pun dilatih untuk mengembangkan reflek dan konsentrasinya, lewat latihan yang terbilang cukup ekstrem. Ia pun tak segan-segan berbicara keras bila kiper melakukan kesalahan dalam sesi latihan.

Kendati begitu, pelatih yang direkrut musim ini itu cukup fair dalam memberikan pujian kepada para penggawa yang dilatihnya, baik pujian langsung maupun sanjungan lewat media sosialnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan timnya saat ini akan menjadi bekal untuk menghadapi persaingan di Liga 1 nanti.

“Persiapan kami semakin baik, semoga kami semakin kerja keras. Mudah-mudahan kami bermain baik di liga nanti,” kata pemain berusia 25 tahun itu.

Lebih jauh dijelaskan, untuk memantapkan skema, Persib Bandung bakal menjalani dua laga uji, yakni Persis Solo , Sabtu (15/2) dan dua hari kemudian, Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Sleman.

“Uji laga Solo dan Sleman akan dijadikan sebagai ajang memantapkan skema permainan,” kata Robert Rene Rib Alberts.

Menurutnya, wajib memberikan jam terbang kepada pemain yang lain. Saat ini Persib Bandung lebih spesifik lagi untuk skema permainan.

“Sekarang kami mempersiapkan pemain untuk berkompetisi. Ada beberapa laga persahabatan dan pramusim, ini menjadi ajang yang tepat buat para pemain mengembangkan potensinya,” ungkap Alberts.

(idj/idj)

Foto/istimewa

  Redaksi
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *