18 August 2019
  • 18 August 2019
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Tasyakur Kemenangan Jokowi-Amin, ARJ dan FOREDER Santuni Sejuta Anak Yatim

Tasyakur Kemenangan Jokowi-Amin, ARJ dan FOREDER Santuni Sejuta Anak Yatim

By on 30 May 2019 0 151 Views

Jakarta, ROC –  Syukuran atas kemenangan Jokowi-Amin, serta HUT Ke-1 Aliansi Relawan Jokowi (ARJ).  ARJ dan santuni anak yatim yang rencananya akan dan telah dibagikan kepada satu juta orang anak yatim se-Indonesia. Kegiatan ini akan dilaksanakan sampai bulan Oktober 2019 menjelang pelantikan Jokowi sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

“Sekarang telah menyantuni anak yatim se Indonesia sebanyak 200 ribu anak. ARJ berjuang untuk kemenangan Jokowi di Pilpres 2019 ini,sebagai rasa syukur atas kemenangan ini maka diadakan syukuran & santunan anak yatim yang sekarang bertempat di Kantor DPP PDI Perjuangan sebanyak 1500 anak yatim”, ujar Haidar Alwi, penanggung jawab ARJ, di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung Jakarta.

Sementara itu, Watimpres Sidarto Dhanusubroto dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa perlunya menjaga Pancasila sebagai Dasar Negara dan perekat Bangsa. Pilpres saat ini yang sangat heboh karena beredarnya fitnah dan berit hoax. Untuk anggota dewan yang terpilih diharapkan untuk membuat peraturan yang bisa memperberat hukuman bagi pembuat kabar hoax.

“Karena biaya Pilpres dan Pileg sangat mahal karena dikotori dengan hal-hal yang tidak sehat dan sangat merugikan untuk itu mari kita bantu pak Jokowi dalam memimpin Indonesia kedepan untuk lebih maju lagi.”Jelas Sidarto.

Sedangkan Koordinator ARJ, yang juga Ketua Foreder, Aidil Fitri menyampaikan rasa syukurnya atas ulang tahun yang pertama ,berarti sudah satu tahun ARJ berjuang untuk kemenangan pak Jokowi.

“Kita dukung TNI-POLRI dalam mengamankan kejadian 21-22 Mei 2019. Bagaimanapun kalau bertindak makar harus ditindak sesuai koridor hukum. Kita juga bisa mengerahkan massa kalau diperlukan untuk membantu menjaga pemerintahan,” pungkasnya. (Red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *