26 March 2019
  • 26 March 2019
Breaking News

Suharno: Jadikan Idul Fitri Untuk Persatukan Umat

By on 14 June 2018 0 38 Views

Jakarta, (ROC) – Calon anggota DPD-RI daerah pemilihan Jabar, Mayjen (Purn) DR, Ir. Suharno, MM memaknai Idul Fitri sebagai momentum untuk menyatukan kembali umat.

Dalam kesempatan tersebut, Suharno mengajak kepada seluruh umat agar tidak terpecah belah, dan gampang terpancing oleh isu yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Karena itu, ia mengajak masyarakat Indonesia untuk meninggalkan perselisihan antara sesama agar benar-benar dapat kembali pada kesucian.

” Idul Fitri ini bisa kita jadikan momen untuk menyatukan kembali masyarakat indonesia. Karena kita dalam rangka membangun bangsa ini, bersatu saja tidak mudah, apalagi tidak bersatu,” kata Suharno, Kamis (14/6).

Lanjutnya, Suharno pun mengajak kepada masyarakat, agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial, agar tidak menyebarkan informasi yang berisi kebohongan, isu Sara, fitnah  serta beredar di masyarakat.

“Mari secara bijak kita menggunakan tekhnologi yang ada, tradisi silaturahmi saat Lebaran juga dapat menjadi perekat kesatuan, tidak hanya bagi sesama Muslim tetapi juga antarumat beragama lainnya,” pungkasnya. (Red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *