27 May 2020
  • 27 May 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Sosok Ini Prediksi Pandemi Covid-19 Segera Reda, Namun Ada Gesekan Yang Terjadi

Sosok Ini Prediksi Pandemi Covid-19 Segera Reda, Namun Ada Gesekan Yang Terjadi

By on 30 March 2020 0 141 Views

Foto : Kartu Tarot yang muncul dalam ramalan Denny Darko tentang virus corona. (YouTube Denny Darko)

Jakarta, ROC — Hingga saat ini, jumlah pasien yang terjangkit virus corona atau Covid-19 di Indonesia mencapai 1046 kasus. Sementara itu banyak paranormal di Tanah Air yang sebelumnya telah menerawang kelanjutan dari pandemi Covid-19 ini.

Semisal Paranormal Wirang Birawa yang beberapa waktu lalu sempat menyebutkan bahwa di bulan April, kondisi akan mulai membaik dan akan segera ditemukan vaksin.

Selain Wirang, ahli tarot tarot lain, yakni Denny Darko juga menerawang hal baik lainnya soal perkembangan wabah virus yang mematikan tersebut.

Dalam tayangan di YouTube Denny Darko (22/3/2020), sang ahli tarot mencoba membuka tiga kartu secara acak.

Kartu pertama memperlihatkan ada delapan tongkat. Menurutnya gambar tersebut memberikan tanda positif soal Covid-19. Katanya, dalam beberapa hari ke depan pandemi Covid-19 akan mereda.

“Sesuatu akan berjalan lebih cepat dari perkiraannya. Jadi kalo melihat kartu ini jika orang mengira ini akan berlalu dalam waktu bulanan sepertinya ini akan segera mereda dalam hitungan hari, bahkan dalam waktu dua minggu,” ungkap Denny.

“Sesuatu yang ditakutkan ini akan mereda kurang dari dua minggu, di mana orang-orang yang terinfeksi mulai sembuh,” tambahnya.

Walaupun Denny pesimis dan tahu bahwa penemuan vaksin tidak akan secepat itu, namun dia tetap berharap terawangan tarotnya tepat dan berharap jika terawangan Wirang Birawa soal penemuan vaksin oleh perempuan dari ‘Timur’ akan benar-benar terjadi.

“Saya lihat ini akan segera terjadi, jadi nggak perlu khawatir, saya berharap ramalan ini akan tepat,” tegasnya.

Selanjutnya, Denny mengeluarkan kartu kedua yakni Eight of Pintacles, yang mana menurutnya kartu tersebut juga menandakan kabar yang baik.

“10 hari sejak video ini dibuat akan ada langkah internasional yang bisa diterapkan semua negara-negara yang membuat penyebaran ini akan berkurang,” jelasnya.

Terakhir, muncul kartu The Five of Wands, menurut Denny kartu tersebut menandakan kabar yang kurang baik.

Menurutnya, kondisi dunia akan membaik tapi di Indonesia akan ada orang yang menyangkut pautkan momen saat ini dengan politik.

“Tapi di Indonesia ini agak sedikit disayangkan ada sebuah gesekan yang terjadi karena semua disambungkan dengan politik.”

“Nah ini yang sebaiknya mulai dikurangi, ya kita harus fokus, ini adalah tragedi internasional dan kita mencoba menyikapi ini dengan lebih positif dan tidak menyudutkan satu pihak,” ungkap Denny.

(idj/idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *