20 August 2019
  • 20 August 2019
Breaking News

Song Hye Kyo Sempat Dikabarkan akan Bercerai

By on 27 February 2019 0 118 Views

KOREA, ROC – Sukses lewat drama Encounter’, Song Hye Kyo didapuk menjadi brand ambassador kosmetik ‘Sulahasoo’ yang diluncurkan di Singapura baru-baru ini.

Istri dari Song Joong Ki ini mengaku masih belum punya rencana pasti di 2019.

“Drama yang kubintangi baru saja selesai, jadi aku masih belum punya rencana atau mengambil proyek baru. Aku mencari drama dan skenario yang bagus. Saya ingin menyapa para penggemar dengan produksi yang baik dalam waktu dekat,” ungkapnya.

Saat ini, lanjut Song Hye Kyo, ia ingin punya waktu untuk diri sendiri. “Aku ingin menghabiskan waktu untuk diriku sendiri. Kurasa aku akan istirahat dulu untuk beberapa saat,” pungkas Hye Kyo.

Pasangan artis ‘Song ‘ ini sempat dikabarkan akan bercerai. Isu ini merebak karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki jarang mengungkap rumah tangganya kepada publik.

Kabar tersebut bermula ketika sejumlah netizen di Weibo (situs China) mulai membicarakan Instagram Song Hye Kyo. Bintang drama ‘Encounter’ itu menghapus sejumlah foto-fotonya di Instagram.

Bahkan Song Hye Kyo kepergok tak mengenakan cincin saat hendak terbang ke Singapura. Sang aktris tampak melambaikan kamera sambil tersenyum ke arah kamera.

Hal ini tentunya sangat menghebohkan fans. Apalagi, masih belum ada konfirmasi apa-apa dari pihak Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki. [sing-red7]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *