23 April 2021
  • 23 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Sepi Kerjaan, Pedangdut Velline Ratu Begal Investasi Do’a

Sepi Kerjaan, Pedangdut Velline Ratu Begal Investasi Do’a

By on 1 April 2021 0 332 Views

Jakarta, Roc – Penyanyi dangdut Velline Chu, atau akrab dipanggil Velline Ratu Begal, rupanya ikut terkena imbas dari meluasnya wabah virus Corona baru atau Covid-19 di Indonesia. Sejumlah jadwal manggung di beberapa acara harus mengalami penundaan.

“Kerjaan saya, jadwal manggung, promo dan lainnya di-cancel semuanya. Otomatis saya enggak ada penghasilan, mau enggak mau, enggak ada pilihan,” ujar Velline saat diwawancara Republik-Online.com via telpon, Kamis, (01/4).


Velline menyebutkan, jumlahnya kontrak manggung yang hilang begitu saja selama setahun ini tak terhitung jumlahnya.

“Tapi ya sudahlah, agar aku dapat menyiasati hal tersebut dan dapur tetap ngebul, jurus saya cuma satu, yaitu investasi Do’a kepada sang pencipta, minta sama Allah diberikan kelancaran rezeki, alhamdulillah ada aja rezeki yang diberi,” kata Velline.

Selain itu, Velline yang semenjak masih kecil ditempa untuk selalu giat bekerja dan berusaha, mempunyai beberapa pekerjaan rutin dan investasi, sehingga dapat mencukupi kebutuhan dapur agar selalu tetap ngebul.

Bukan itu saja, dirinya sering pula didapuk berkunjung ke beberapa daerah, selain mengisi beberapa acara, juga mempromosikan potensi wisata di daerah tersebut.


“Yang pasti selalu mendekatkan diri sama Allah, rejeki pasti akan lancar, pandemi bukan halangan bagi kita untuk tetap berusaha dan berupaya,” tukasnya.

Diam diam, ternyata Velline dan rekan duetnya Wulan, sudah melakukan rekaman single yang dalam waktu dekat ini akan segera di launching.

“Proses rekaman sudah, tinggal video klipnya yang belum, jika video klip beres, kita akan langsung launching, dan pastinya akan menghebohkan dunia perdangdutan deh,” sebutnya.

Single baru tersebut judulnya “Goyang Kodok” dimana tema yang akan dipakai dalam video klipnya nanti akan dipenuhi dengan goyangan Velline yang heboh.
“Pastinya ada sesuatu yang berbeda deh, dan kalian semua akan suka,” pungkasnya. (Red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *