29 October 2020
  • 29 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Sepakat Kembangkan Potensi Pembangunan Daerah, Bupati Muara Enim dan Kaur Tanda Tangani MOU

Sepakat Kembangkan Potensi Pembangunan Daerah, Bupati Muara Enim dan Kaur Tanda Tangani MOU

By on 16 July 2020 0 183 Views

ROC — Pembangunan yang ada di Kabupten Kaur pada saat ini sedang berjalan. Ada beberapa SDA yang ada di Kaur dan juga beberapa tempat wisata.

Demikian dikatakan Bupati Kaur, Gusril Pausi S.Sos,M.AP, dalam sambutannya saat menerima kunjungan Bupati Muara Enim, Juarsah SH beserta Jajarannya, di rumah dinas bupati Kabupaten Kaur, pada Kamis (15/7).

“Saat ini ada beberapa tempat wisata kita yang keindahannya sedang viral di dunia maya, yakni Pantai Laguna,yang ada di kecamatan perbatasan dengan kabupaten pesisir barat,tepatnya di kecamatan Nasal, Danau Kembar, yang ada di kecamatan Maje, pantai Pengubaian yang terletak di kecamatan Kaur Selatan, selain aset wisata, masih banyak lagi yang lainnya,” jelas Gusril.

Terkait hal tersebut, kunjungan Bupati Muara Enim ke Kabupaten Kaur dalam rangka penandatanganan MoU kerjasama pengembangan pembangunan potensi daerah, yang ditanda tangani oleh Bupati Muara Enim dan Bupati Kaur.

Saat menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Bupati Muara Enim dan jajarannya tersebut, Bupati Kaur didampingi oleh Wakil Bupati Kaur, Yulis Sutu Sutri SKM, pejabat teras Kabupaten Kaur lainnya, serta petinggi TNI dan POLRI yang ada di Kabupaten Kaur.

Sebagai tuan rumah ,Gusril menyampaikan, bahwa kunjungan orang nomor wahid dari Kabupaten tetangga, Muara Enim ini, tentu saja menjadi suatu kebanggaan dan sebuah penghormatan yang tak terhingga.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan yang akan dilakukan bersama antara Pemda Kabupaten Kaur dan Pemda Kabupaten Muara Enim ini, dapat meningkatkan perekonomian di dua Kabupaten ini,” tutur Gusril.

Sementara itu, Bupati Muara Enim, Juarsah, SH, dalam sambutannya juga menyampaikan beberapa keunggulan yang di miliki Kabupaten Muara Enim.

Dia mengakui sangat terkesan dan berterima kasih atas sambutan yang diberikan Pemda Kaur, khususnya Bupati Gusril dan jajarannya. Dia juga berharap, kedepannya jalinan silaturahmi dan kerjasama yang baik senantisa tetap terjaga.

“Harapan kami semoga kedepannya jalinan kerjasama ini akan berkelanjutan, baik jalinan persaudaraan maupun tentang jalinan kerjasama dalam pembangunan antara kedua Kabupten ini, semoga akan lebih baik lagi,” tutup Juarsah.

Setelah acara penandatanganan MoU dan ramah tamah selesai, Bupati Kaur, Bupati Muara Enim dan Rombongan, mengunjungi wisata andalan Kabupaten Kaur, yakni pantai Laguna Desa Merpas,Kecamatan Nasal, sembari menikmati hembusan semilir angin pantai dan melihat dari dekat,keindahan laut yang masih asri dan alami. (Rozi)

(idj/idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *