5 December 2019
  • 5 December 2019
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • SEMARAK RAMADHAN JICT SANTUNI ANAK YATIM DAN KAUM DUAFA

SEMARAK RAMADHAN JICT SANTUNI ANAK YATIM DAN KAUM DUAFA

By on 26 May 2019 0 111 Views

JAKARTA, ROC – Bulan suci Ramadhan tahun 2019 ini, JICT memberikan santunan kepada 400 anak Yatim dan Duafa yang tersebar di wilayah sekitar perusahaan dan memberangkatkan sekitar 1.900 orang pada program mudik gratis IPC Group 2019 tujuan Surabaya, Malang dan Solo.

Presiden Direktur PT.JICT,  Gunta Prabawa mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh JICT dalam mensyukuri datangnya bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1440 H.

“Selain santunan untuk anak yatim dan duafa, JICT juga memberikan bingkisan untuk para pengurus masjid dan mushola mushola termasuk diantaranya adalah untuk para Marbot yang mendedikasikan dirinya untuk merawat Tempat ibadah muslim di lingkungan JICT,” kata Gunta pada acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Stakeholder (Jum’at, 24/5) di halaman perusahaan itu.

Tahun ini, JICT tidak hanya sekedar menyerahkan bantuan, tapi juga menyelenggarakan kegiatan iftar atau berbuka puasa bersama dengan jajararan pemangku kepentingan atau stakeholder JICT. Ini lebih kepada kegiatan Silaturahmi yang mempererat ukhuwah dan persaudaraan antar pelaku usaha dan rantai logistik di pelabuhan.” Silaturahmi itu Insya Allah memperpanjang umur,” tambah Gunta.

Gunta juga menambahkan JICT saat ini sudah berusia 20 tahun. Banyak perkembangan, kemajuan dan tentu saja prestasi yang dicapai oleh JICT. Masyarakat adalah salah satu elemen yang selalu memberikan dukungan kepada JICT. Berbagi kebahagiaan di bulan suci adalah salah satu cara menghargai dukungan masyarakat sekaligus mencari berkah dari Allah SWT, agar JICT dapat terus menjadi Terminal Petikemas yang handal dan menjadi kebanggaan Indonesia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *