19 October 2019
  • 19 October 2019
Breaking News

Selain main Film, Pevita Pearce Punya 4 Side Job

By on 8 March 2019 0 164 Views

SELEBRITI, ROC – Selain cantik dan jago akting, Pevita Pearce yang baru aja membintangi film horor pertamanya “Sebelum Iblis Menjemput”, juga handal dalam hal bisnis. Dan ternyata nih, perempuan blasteran Inggris ini lahir dari keluarga pebisnis.

Pevita Cleo Eileen Pearce, itulah nama panjang dari perempuan kelahiran Jakarta tahun 1992 silam yang ternyata sudah memulai usaha sejak lulus SMA.

Dan kerennya nih, meski tajir melintir sebagai seleb dan pebisnis, Pevita juga menjunjung tinggi kesederhanaan lho.

Dalam sebuah wawancaranya bersama media, Pevita mengaku bahwa sebagai anak muda dia harus produktif dalam hal apapun.

Dari dulu Pevita memang dikenal sebagai sosok yang serius dalam menggeluti passion-nya, yaitu akting dan bisnis. Dia pun mengatakan dua hal tersebut siap dilakukan dengan serius alias gak setengah-setengah.

Sekarang, Pevita Pearce sudah memiliki beragam usaha yang bergerak di bidang fashion hingga kuliner. Bisnis atau side job yang digelutinya seperti berikut dibawah ini.

1. Pevo Cake

Meski jadi pemilik usaha kue kekinian, Pevita Pearce ternyata bukan seorang penggemar kuliner lho. Usaha itu juga bukan semata-mata dia dirikan karena lagi ngehits di kalangan artis.

Pevita meluncurkan Pevo Cake di Bandung karena memang dirinya hobi berbisnis. Perempuan yang sempat dekat dengan Mike Lewis itu juga mengaku bahwa Pevo Cake hanya usaha sampingan.

Selain ada di bandung, Pevo Cake juga ada di Yogyakarta. Kue yang dijual Pevita di Pevo Cake harganya berada di kisaran Rp 65 ribuan.

Pevo Cake sendiri sering mengadakan promo lho, kamu cek saja akun Instagramnya barangkali tertarik untuk nyicip-nyicip.

2. Hippearce

Di bidang fashion, Pevita Pearce juga merupakan pemilik brand Hippearce. Konon kabarnya, nama Hippearce merupakan gabungan dari kata Hippies dan Pevita Pearce.

Hippearce menjual aksesori-aksesori bernuansa hippies. Sebut saja seperti kalung simbol perdamaian, dan sebagainya.

Selain kalung, Hippearce juga menjual gelang, anting, tas, dan hiasan kepala. Kalau penasaran sama produknya, kamu bisa cek di akun Instagram mereka.

Selama ini penjualan produk Hippearce juga dilakukan secara online kok. Kamu pun bisa beli produknya di situs LocalBrand.co.id.

3. TRE Clothing

Gak cuma aksesori, perempuan yang sempat mengenyam pendidikan di La Salle College ini pun punya bisnis pakaian bernama TRE Clothing. Produk-produk fashion yang ada di TRE Clothing bergaya tropical.

TRE Clothing didirikan tahun 2015, dan tampil sebagai sebuah brand fashion yang 100 persen mencerminkan gaya seorang Pevita Pearce. Selain desainnya yang menarik, harga produk TRE Clothing juga cukup terjangkau.

Kantor pusat TRE Clothing ini ada di Bali. Untuk pemasarannya, TRE Clothing juga bisa dibeli secara online di situsnya lho.

4. Qeepo

Gak cuma di dunia fashion dan makanan, ternyata Pevita juga punya startup bernama Qeepo. Di situ, dia menjabat sebagai direktur marketingnya.

Apa sih Qeepo itu? Qeepo adalah aplikasi yang menjadi platform untuk mendekatkan seorang selebriti dengan fans-fansnya.

Aplikasi ini bukan berupa kumpulan konten atau berita yang ada di infotainment ya. Di sini, para penggemar bisa mem-follow dan menyapa langsung si public figure lewat message. Bahkan, user juga bisa mengetahui aktivitas para seleb dengan gratis.

Tapi untuk menyapa mereka, para user bakal diminta membeli token lewat pembayaran kartu kredit, transfer ATM, atau lewat Alfamart. Tapi, belakangan ini belum ada perkembangan terbaru lagi nih soal Qeepo. Postingan di akun Instagram startup ini saja terakhir pada tahun 2016.

Itulah empat bisnis Pevita Pearce yang belakangan ini dikabarkan lagi dekat sama Ariel Noah. Dalam situs TRE Clothing, Pevita juga sempat berbagi tips buat semua orang yang ingin menjalani bisnis.

Menurut Pevita, ada tiga hal yang harus diperhatikan seorang pebisnis di dunia fashion. Dan hal itu sederhana banget kok.

Pertama adalah mengetahui siapa pasarmu, kedua adalah update terus dengan tren pasar, dan yang terakhir berani “be original,”. Kata mba Pevita, “Ciptakanlah produkmu dan jangan meng-copy-paste produk orang lain.” [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *