26 November 2020
  • 26 November 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Timur Laksanakan Binkamsa

Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Timur Laksanakan Binkamsa

By on 14 November 2020 0 81 Views

ROC – Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Timur  yang dipimpin Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Enny,
melaksanakan Pembinaan Pengamanan Swakarsa (BINKAMSA) kepada beberapa Anggota Satuan Pengamanan (SATPAM) yang bertugas diwilayah hukum Polres Metro Jakarta Tim,ur, dilaksanakan di Ruang Rapat KPU Jakarta Timur, baru- baru ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan, agar para anggota senantiasa menerapkan dan melaksanakan himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan, dalam menghadapi New Normal,” ujar Kompol Enny.

Menurutnya, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan kepada seluruh Anggota Satuan Pengamanan (SATPAM) agar selalu mentaati Protokol Kesehatan, sebagai bentuk pasrtisipasi semua pihak dan anggota, dalam upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia, bahkan di sebagian negara-negara besar lainnya.

“Seperti kita ketahui Protokol Kesehatan yang dianjurkab adalah 4 M, yaitu selalu menggunakan masker dengan baik, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” jelas Kompol Enny, yang didampingi Sat BINMAS Polda Metro Jakarta Timur, Renaldo.

Dikatakan juga, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin koordinasi dan bersama-sama meningkatkan kemampuan, pengetahuan serta kedisiplinan semua anggota satuan pengamanan (Satpam).

“Pembinaan dan arahan ini penting kami lakukan agar bisa berjalan dengan baik dan sebagai bentuk kemitraan,” pungkasnya.

(Nico)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *