26 March 2019
  • 26 March 2019
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Satu Anggota PWKS Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610

Satu Anggota PWKS Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610

By on 29 October 2018 0 100 Views

Jakarta, ROC – Keluarga Persatuan/Paguyuban  Warga Karanganyar Surakarta (PWKS) dilanda duka, dimana salah satu anggotanya yaitu Ubaidillah Salabi menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610, rute  Jakarta-Pangkalpinang di perairan Karawang, Senin (29/10/2018) pagi.

Menurut Koordinator Dewan Pembina PWKS, Mayjen TNI (Purn) DR.Ir.H. Suharno, MM, menyebutkan bahwa, berita duka ini diterimanya setelah melihat dari manifes penumpang yang menjadi korban jatuhnya pesawat tersebut  adalah Ubaidillah Salabi.

“Beliau merupakan anggota PWKS, dan juga merupakan adik kelas saya alumni SMAN 1, asal Tasikmadu, Karanganyar,” ujar Suharno.

Beliau menuturkan, korban selain alumnus SMAN 1 juga merupakan alumnus Fakultas Kehutanan Universitas Gajah Mada dan adik kelas dari Presiden RI Joko Widodo.

“Dengan musibah ini, kami atas nama PWKS mengucapkan duka yang sangat dalam dan turut berbela sungkawa terhadap keluarga rekan kita Ubaidillah Salabi khususnya, dan umumnya seluruh keluarga korban penumpang pesawat Lion Air JT 610, semoga diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” ucapnya.

Untuk diketahui, korban Ubaidillah Salabi bekerja di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, dan saat ini beliau tinggal di  Perumahan Ciluar Asri, Bogor Utara, Kota Bogor. (Red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *