19 February 2020
  • 19 February 2020
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Sandiaga Tak Hadiri Bukber Hipmi yang Dihadiri Presiden Jokowi

Sandiaga Tak Hadiri Bukber Hipmi yang Dihadiri Presiden Jokowi

By on 26 May 2019 0 119 Views

JAKARTA, ROC – Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno memastikan tak hadir dalam Silaturahmi Nasional dan Buka Puasa Bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Diketahui, Presiden Jokowi juga hadir dalam agenda tersebut.

“Habis ini saya ada konsolidasi salah satu masalah hukum yang terus mengemuka untuk di BPN,” kata Sandiaga usai menghadiri acara Hijrah Fest di JCC, Jakarta, Minggu (26/5).

Sandiaga menegaskan, agenda tersebut sangat penting karena kekhawatiran BPN akan tokoh-tokohnya yang terus terbelit kasus hukum. Lantaran baru saja, Mustofa Nahra, wakil direktur relawan IT BPN 02, dijadikan tersangka oleh polisi karena kasus berita hoaks 22 Mei 2019.

“Kita ini ingin mereview, karena ini menjadi khawatir memberangus demokrasi kita,” jelas Sandiaga.

Sebelumnya Sandiaga mengaku tidak mendapat undangan Silatnas Hipmi dan Buka Bersama yang turut mengundang Presiden Joko Widodo. Karenanya, Sandiaga mengisi jadwalnya sore hari ini dengan mengadakan rapat bersama BPN 02.

“Belum terima saya undangan, tetapi kebetulan besok saya sudah ada jadwal buka puasa yang sudah disusun dari lama,” kata Sandiaga di Rumah Prabowo Subianto, Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu 25 Mei 2019. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *