24 March 2019
  • 24 March 2019
Breaking News

Sambangi Kediamannya, Secara Kesatria Maman Akui Kemenangan Karna

By on 30 June 2018 0 39 Views

Majalengka, ROC –  Sehari setelah pemilihan kepala daerah, Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Calon Bupati Nomor urut 1, Maman Imanulhaq, secara gentlemen menyambangi kediaman Karna Sobahi calon Bupati Majalengka yang memenangkan perhelatan lima tahunan tersebut versi hitung cepat.

Hasil hitung cepat menunjukkan bahwa Karna Sobahi – Tarsono unggul jauh dari dua rivalnya yaitu Sanwasi-Taufan dan Maman-Jefry. Walaupun hasil resmi dari KPUD Majalengka akan diumumkan pada tanggal 9 juli nanti.

Maman Imanulhaq didampingi istrinya Upik Rofiqoh, datang ke rumah Karna untuk mengucapkan secara langsung, mewakili pasangan nomor 1 dan team sukses serta para pendukungnya.

“Atas nama pasangan nomor 1, kami ucapkan selamat kepada paslon nomor 2, walau kita masih menunggu hasil perhitungan dari KPU,” ujar Maman.

Pertemuan keduanya yang berlangsung secara kekeluargaan, diselingi canda dan tawa, tidak ada rivalitas diantara mereka berdua.

“Saya akui, selama adanya pilkada di Majalengka, baru saat ini Pilkada diselenggarakan secara sportif,” paparnya. Lanjut Maman, ia berharap agar kedepannya Majalengka lebih agamis dan lebih maju dibawah kepemimpinan Karna-Tarsono.

Sementara Karna Sobahi menyambut gembira kehadiran Maman, dirinya mengakui bahwa Maman adalah orang pertama yang mengucapkan selamat atas kemenangan dirinya. Walaupun memenangkan pertarungan dalam konstelasi pilkada saat ini, dirinya tidak akan meninggalkan rivalnya tersebut.

“Kang Maman akan kami rangkul, kami masih butuh orang seperti beliau untuk diminta saran dan pendapatnya,” ucap Karna.

Karna pun menganggap Maman adalah partner, bukan sebagai lawan dalam Pilkada Majalenga 2018 ini, ia berharap agar kedepan dapat bersama memajukan Majalengka setara dengan daerah lain yang ada di Indonesia. [RedROC]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *