30 March 2020
  • 30 March 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Ronan Keating : Memuji Dan Persembahkan Lagu Buat BCL

Ronan Keating : Memuji Dan Persembahkan Lagu Buat BCL

By on 1 March 2020 0 32 Views

Jakarta, ROC — Dalam suasana masih berduka, setelah dua pekan ditinggal suami tercinta, Ashraf Sinclair, pada Selasa (18/2) lalu, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL)
tetap profesionalitas untuk memenuhi agenda manggung yang sudah dijadwalkan sebelumnya dan tampil dalam Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Christian Bautista dan Bunga Citra Lestari.

Hal tersebut menuai simpati dan pujian dari berbagai kalangan. Selain dukungan dan pujian dari para penggemar dan ayah mertuanya, Mohamed Anthony John Sinclair, diam-diam ternyata Ronan Keating juga menyimpan kekaguman tersendiri akan ketegaran dan ketabahan BCL untuk tetap tampil meski masih berduka.

Karena itu, sebagai bentuk kebanggaannya, Ronan mempersembahkan sebuah lagu untuk BCL.

Setelah menampilkan “Lovin’ Each Day” dan “The Way You Make Me Feel”, Ronan  menyanyikan “If Tomorrow Never Comes”.

“Melihat apa yang dia alami baru-baru ini adalah hal terberat yang harus dia lalui,” kata Ronan dalam Romantic Valentine Concert with Ronan Keating dan Christian Bautista, di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (29/2).

“Kekuatanku untukmu (Bunga),” kata Ronan, yang juga merupakan mantan personel Boyzone, saat mengungkap kekagumannya  melihat Bunga mencoba untuk tidak menangis saat tampil membawakan lagu-lagunya yang banyak menyimpan kenangan tersendiri dengan almarhum suaminya, Ashraf Sinclair. (idj/idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *