21 February 2020
  • 21 February 2020
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Rapat dengan Disparbud, DPRD Minta Penjelasan Penghargaan untuk Diskotek Colosseum

Rapat dengan Disparbud, DPRD Minta Penjelasan Penghargaan untuk Diskotek Colosseum

By on 23 December 2019 0 40 Views

Jakarta, ROC – Komisi B DPRD DKI Jakarta menggelar dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta. Salah satu pembahasan rapat terkait penghargaan Adikarya Wisata 2019 untuk Diskotek Colosseum.

Ketua komisi B, Abdul Azis, mengatakan, pihaknya ingin mendengar langsung bagaimana jalannya proses penghargaan itu sejak awal hingga diberikan.

“Kita ingin tahu apa yang kita dengar dari media-media ini apa yang terjadi. Untuk klarifikasi ini ya kita perlu membuat pertemuan resmi agar seluruh anggota dewan mendengarnya dari mulut Asisten Ekonomi Bu Sri,” kata Abdul membuka rapat di Ruang Rapat Komisi B, Jakarta, Senin (23/12).

Sebab, katanya, Komisi B sendiri selaku bidang perekonomian tidak pernah dilibatkan dalam penghargaan ini.

“Padahal kita tidak dilibatkan dalam penghargaan seperti itu. Tapikan masyarakat tidak mau tahu,” sambungnya,

Polemik Penghargaan untuk Diskotek Rugikan Banyak Orang

DPRD, katanya, juga ingin membandingkan seperti apa jalannya proses penghargaan ini pada tahun-tahun sebelumnya. Apakah, setelah polemik penghargaan terhadap Colosseum memberikan dampak tersendiri.

“Ini seperti apa dari tahun-tahun lalunya seperti apa, historinya seperti apa sehingga kita bisa tahu, bahwa pemberian penghargaan ini berdampak ekonomi sangat besar kepada orang yang diberi penghargaan,” sambungnya.

“Dampaknya bisa merugikan banyak orang. Seperti sekarang Gubernur dibully di medsos karena dia sebagai penanggung jawab, itu yang terjadi. Bukan cuma gubernur, komisi B juga dipertanyakan masyarakat,” ucap Abdul. (Red/Merdeka)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *