21 April 2021
  • 21 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • PTP Multipurpose Raih Penghargaan Internasional Annual Report Competition LACP Vision Award 2021

PTP Multipurpose Raih Penghargaan Internasional Annual Report Competition LACP Vision Award 2021

By on 25 February 2021 0 45 Views

ROC – PTP Multipurpose berhasil meraih kembali penghargaan internasional, yaitu sebagai peringkat ke-25 dari Top 100 Worldwide pada ajang International Annual Report Competition League of American Communications Professionals LLC (LACP) Vision Awards 2019/2020 .

Pada tahun sebelumnya PTP Multipurpose meraih peringkat ke-26. Annual Report yang mengusung tema Sustainable Expansion ini berkompetisi dengan Annual Report dari berbagai macam perusahaan ternama di seluruh dunia. Terdapat beberapa komponen penilaian pada kompetisi Annual Report ini, diantaranya adalah narasi laporan, laporan keuangan, kreativitas, kejelasan dari isi laporan, akses informasi, kesinambungan cover, dan first impression.

LACP Annual Report Competition merupakan kompetisi annual report yang berdiri di tahun 2001 dan telah diikuti oleh perusahaan-perusahaan dari seluruh dunia untuk menunjukkan kemampuan di bidang public relations. Kompetisi ini juga diikuti oleh Perusahaan-perusahaan bertaraf internasional yang termasuk di dalam Top 10 Fortune.

Direktur Utama PTP Multipurpose, Drajat Sulistyo menyatakan bahwa keberhasilan PTP Multipurpose dalam meraih peringkat 25 dunia pada kompetisi LACP Annual Report adalah bukti pengakuan internasional terhadap salah satu implementasi Good Corporate Governance di Perusahaan.

Penghargaan tersebut diraih oleh Yossianis Marciano (Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PTP Multipurpose) sebagai Top Ten Winner dalam kategori Business Leader, dan Anintya Novitasari (DVP Komunikasi Perusahaan & CSR PTP Multipurpose) sebagai Top Ten Winner dalam kategori Function Leader. (Nico)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *