23 April 2021
  • 23 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • PTP Multipurpose Raih Juara ke-3 Dunia FIDE Championship 2021

PTP Multipurpose Raih Juara ke-3 Dunia FIDE Championship 2021

By on 25 February 2021 0 61 Views

ROC — IPC melalui anak perusahaannya PT Pelabuhan Tanjung Priok telah mengirimkan Tim Catur PTP Chess Warriors dalam Kejuaraan Dunia Catur Antar Perusahaan 2021 (1st FIDE Online World Corporate Chess Championship 2021) dan berhasil meraih juara ke-3 Dunia.

Kejuaraan dunia FIDE (The International Chess Federation) tersebut digelar melalui zoom dan live via website Chess.com serta channel youtube chesscom dikarenakan Pandemi Covid-19 pada tanggal 20 – 22 Februari 2021 di Bigland Hotel Sentul yang diikuti sebanyak 284 perusahaan dari 78 negara, termasuk Indonesia diwakili PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) Multipurpose anak usaha PT Pelindo II (Persero).

PTP Multipurpose harus bersaing dengan banyak perusahaan terkenal seperti Amazon, Twitter, American Express, Deloitte, Air BnB California, dan lainnya. PTP Multipurpose mengirim wakilnya dengan tujuan untuk ajang ujicoba dan latih tanding tim PTP Chess Warriors dengan para grand master dan master internasional.

Selain itu, keikutsertaan PTP Multipurpose dalamkejuaraan ini adalah agar PTP Multipurpose sebagai Perusahaan yang bergerak dalam bidang pengelolaan Terminal Multipurpose dapat dikenal oleh Perusahaan Internasional sehingga kedepannya mampu memperoleh peluang kerjasama bisnis yang saling menguntungkan dengan para pemimpin di Perusahaan yang mengikuti kejuaraan ini.

Tim Catur PTP Chess Warriors terdiri dari Muhammad Lutfi Ali (Master International), Masruri Rahman (Master Fide), Farid Firmansyah (Master International), Chelsie Monica Sihite (Woman Master International) dan Manager Tim adalah Rachmat Hidayat yang juga merupakan VP Sumber Daya Manusia PTP Multipurpose.

Dalam pertandingan tersebut itu, hadir Direktur Utama PTP Multipurpose, Drajat Sulistyo untuk memberi dukungan kepada Tim Catur PTP Chess Warriors. (Nico)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *