20 October 2020
  • 20 October 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Prioritaskan Kenyamanan Pelanggan, CMA CGM Luncurkan Seapriority Go

Prioritaskan Kenyamanan Pelanggan, CMA CGM Luncurkan Seapriority Go

By on 26 March 2020 0 116 Views

Jakarta, ROC — CMA CGM meluncurkan Seapriority Go, yang merupakan solusi terbaru dalam portofolio CMA CGM+ yang bertujuan untuk menjamin prioritas transportasi barang.

Untuk diketahui, Seapriority Go merupakan solusi baru yang menawarkan prioritas transportasi barang selama proses pemuatan ke kapal. Keberhasilan pelaksanaan transportasi kargo prioritas dijamin, terutama selama periode aktivitas yang padat.

Solusi yang menambah portofolio CMA CGM+: paket lengkap 17 layanan value-added-services tersebut, bertujuan untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan CMA CGM Group.

CMA CGM Group, yang merupakan pemimpin dunia dalam bisnis pengiriman dan logistik, meluncurkan Seapriority Go, yakni layanan value-added-services baru dalam berbagai solusi CMA CGM+ yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Seapriority Go juga menyediakan perawatan eksklusif bagi pelanggan, yang mana barang-barang mereka akan diprioritaskan baik untuk alokasi kontainer atau pemuatan di atas kapal. Hal ini juga menjadi bagian dari kategori BOOST, di bawah payung CMA CGM+.

Solusi baru ini membantu memperluas bisnis pelanggan CMA CGM, bahkan ketika permintaan meningkat, Seapriority Go memberi solusi dengan memberi mereka kemudahan, kelancaran, kecepatan waktu, fleksibilitas dan perlindungan terhadap barang.

Pengoperasian Seapriority Go oleh CMA CGM mulai efektif tanggal 27 Maret 2020, yang tersedia di semua service dan rute perdagangan CMA CGM juga bisa secara online di My CMA CGM (www.cma-cgm.com) pada tanggal yang sama. Seapriority Go akan ditawarkan untuk semua pengiriman pada perdagangan besar yang dioperasikan oleh CMA CGM.

Sejalan dengan strategi Customer Centricity, CMA CGM meluncurkan CMA CGM+, yaitu produk yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik juga akan dilengkapi dengan solusi yang melengkapi layanan transportasi dan logistik maritim konvensionalnya.

Dengan adanya rangkaian produk dan layanan yang komprehensif ini, maka diharapkan perusahaan mampu memberikan solusi khusus untuk memenuhi semua harapan pelanggan. CMA CGM+ dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, yakni dalam hal perlindungan barang/kargo, atau pengembangan bisnis.

Kunjungi head to: http://www.cma-cgm.com/services/seapriority-go untuk mengetahui Seapriority Go, lebih lanjut.(idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *