16 June 2019
  • 16 June 2019
Breaking News
  • Home
  • Pemilu 2019
  • Politisi Golkar Terciduk OTT KPK Diduga Bowo Sidik Pangarso

Politisi Golkar Terciduk OTT KPK Diduga Bowo Sidik Pangarso

By on 28 March 2019 0 100 Views

JAKARTA, ROC – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengamankan sebanyak delapan orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan pada Rabu (27/3/2018) malam. Diakui oleh lembaga antirasuah ini jika satu diantara kedelapan orang tersebut adalah anggota DPR RI.

“Dalam OTT yang dilakukan, kami mengamankan sebanyak delapan orang. Satu diantaranya merupakan anggota DPR RI,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di Jakarta, Kamis (28/3).

Selain itu, Febri mengungkapkan bahwa dalam OTT itu, KPK turut mengamankan brang bukti berupa uang tunai dalam pecahan rupiah dan dolar AS serta satu unit mobil.

Sebelumnya Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan bahwa pernyataan detail terkait OTT akan diungkap lewat konferensi press bersama media pada hari ini. “ Tunggu saja nanti akan disamapaikan melalui konfrensi pers besok,” kata Agus di Jakarta, Rabu (27/3) malam.

Menurut informasi yang dihimpung oleh Republik-online.com jika OTT tersebut berkaitan dugaan transaksi haram pada distribusi pupuk menggunakan kapal. Namun, KPK belum menjelaskan detail distribusi pupuk apa dan dengan tujuan ke mana yang menjadi pokok permasalahan. [spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *