19 February 2020
  • 19 February 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Polisi Tetapkan, Sel Yang Akan Dihuni Lucinta Luna

Polisi Tetapkan, Sel Yang Akan Dihuni Lucinta Luna

By on 13 February 2020 0 20 Views

ROC — Rasa penasaran publik akhirnya terjawab, dan polisipun sudah menetapkan sel tahanan yang akan dihuni oleh Lucinta Luna (LL) artis selegrab dan penyanyi dangdut yang beberapa waktu lalu diringkus polisi karena kasus narkoba. Polisi akhirnya menempatkan LL di sel wanita.

“Awalnya kita sempat bingung, untuk tahanan yang akan dihuni LL, gara-gara identitas pada KTP dan Paspor berbeda,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, di Polres Jakarta Barat, Kamis (13/2).

Dijelaskan pula, LL pernah menjalani sidang ganti kelamin dari pria menjadi wanita dan memenangkan gugatan.

“Di KTP memang wanita, namun di paspor masih laki-laki, tetapi harus dilihat dasarnya, di sel mana,” ujar Kombes Yusri Yunus.

Yusri menyebutkan Lucinta sambil bercanda sempat mempertanyakan di sel mana ia ditahan.

“Keterangan pengacara sudah ada putusan pengadilan. Hari ini masih menunggu dari pengacara seperti apa yang ditentukan pengadilan, namun yang jelas, kemungkinan LL akan menempati sel wanita,” jelas Kombes Yusri Yunus.

Seperti diketahui, LL diciduk di apartemen Thamrin City, di bilangan Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2/2020) dini hari.

LL diamankan bersama tiga orang lainnya, yakni pasangannya dan dua orang staf. Dari tangan LL, polisi menemukan lima butir pil putih riklona dan tujuh butir pil tramadol. Selain itu, ditemukan pula pecahan pil yang diduga ekstasi dalam tempat sampah di dalam apartemen LL.

(idj / idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *