23 April 2021
  • 23 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Daerah
  • Sulawesi
  • Polda Sulsel: Ada Korban Jiwa akibat Bom Bunuh diri di Gereja Katedral Makassar

Polda Sulsel: Ada Korban Jiwa akibat Bom Bunuh diri di Gereja Katedral Makassar

By on 28 March 2021 0 78 Views

ROC – Polda Sulawesi Selatan membenarkan ada insiden bom bunuh diri pada hari ini, Minggu 28 Maret 2021 sekitar pukul 10.28 Wita di Gereja Katedral Makassar.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol E Zulpan mengatakan bahwa akibat insiden bunuh diri tersebut, ada korban di sekitar Gereja Katedral Makassar yang meninggal dunia.

Kendati demikian, Zulpan mengaku masih belum mengetahui berapa jumlah orang yang meninggal dunia dalam insiden teror tersebut.

“Dari informasi yang saya terima memang ada yang meninggal dunia, tetapi jumlahnya belum diketahui,” tuturnya, Minggu (28/3).

Menurut Zulpan Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror kini sudah meluncur ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan menyelidiki insiden teror tersebut.

“Tim sudah meluncur ke lokasi ya,” katanya.

Sebelumnya beredar kabar dari salah satu netizen melalui akun twitternya yang mengunggah ihwal sebuah ledakan, yang dikabarkan terjadi di depan Gereja Katedral di Makassar, Sulawesi Selatan. Akun twitter tersebut menyebutkan ihwal ledakan yang disertai video sebuah mobil di depan pintu

Ledakan disebutkan terjadi di sekitar Gereja Katedral Makassar (kajaolalodo – botolempangan).

Red

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *