2 December 2020
  • 2 December 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • PN Jakut Laksanakan Upacara Memperingati Hari Pahlawan Nasional

PN Jakut Laksanakan Upacara Memperingati Hari Pahlawan Nasional

By on 10 November 2020 0 78 Views

ROC – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 Nopember 2020, Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Utara, gelar upacara memperingati para pejuang, yang dilaksanakan di halaman depan kantor PN, Jakut , Selasa (10/11).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Ketua PN Jakarta Utara,  Puji Harian, SH.MHum , sedangkan komandan upacara Letkol Hendra Pramono,SH.MH hakim adhoc perikanan.

Upara diikuti oleh seluruh keluarga besar PN Jakarta Utara dari para hakim, pejabat struktural, fungsional, staf dan para honorer berlangsung dengan tertib dan hikmat.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan amanat Menteri Sosial RI yang pada intinya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk terus meneladani jasa para pahlawan dan juga menjadi pahlawan-pahlawan baru di berbagai sektor kehidupan bangsa.

Sementara itu Humas PN Jakarta Utara, Djuyamto.SH.MH,, menyampaikan , upacara tetap dilaksanakan walaupun virus Covid-19  masih ada dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.

“Seluruh peserta upacara sebelumnya sudah memcuci tangan dan wajib mengenakan masker dan menerapkan jaga jarak, ” tuturnya.

Usai upacara dimanfaatkan oleh seluruh peserta upacara untuk berfoto bersama dengan para pimpinan.

(Nico)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *