20 August 2019
  • 20 August 2019
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Politik
  • Pilkada Majalengka: Kampanye Akbar Pasangan “MAJU” Diserbu Puluhan Ribu Massa

Pilkada Majalengka: Kampanye Akbar Pasangan “MAJU” Diserbu Puluhan Ribu Massa

By on 20 June 2018 0 126 Views

Majalengka, ROC – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq-Jefry Romdonny (MAJU) optimistis akan memenangkan Pilkada pada tanggal 27 Juni mendatang. Hal tersebut disampaikan Paslon Nomor Urut 1 (satu) tersebut saat Kampanye Akbar di Lapangan Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Rabu (20/6).

Dalam orasi yang dihadiri oleh ribuan massa tersebut, pasangan MAJU mengharapkan agar seluruh masyarakat Majalengka dapat menggunakan hak pilihnya.

“Gunakanlah hak pilih bapak ibu semuanya, karena satu suara warga masyarakat Kabupaten Majalengka, akan menentukan masa depan Kabupaten tercinta ini agar yang lebih Maju,” ujar Maman.

Maman-Jefry berfoto selfi dengan pendukungnya saat kampanye akbar di Jatiwangi, Majalengka (20/6)

Selain itu, Kang Maman dan Kang Jefry secara bergantian berorasi, dengan menjabarkan semua rencana dan program yang akan mereka laksanakan jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati nantinya,

“Insya Allah kami akan memegang amanah seluruh warga Majalengka, dan akan melaksanakan semua program kami, Program yang kami tawarkan, Insya Allah dapat membawa Majalengka lebih maju lagi,” kata Maman.

Sementara, Wawan Darmawan salah satu teamses pasangan MAJU, menyebutkan bahwa mereka sangat bersyukur karena KPU telah mengatur lapangan Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi dijadikan tempat kampanye terakhir seluruh pasangan calon, bukan tanpa sebab, karena daerah Jatiwangi merupakan daerah dimana Maman tinggal dan tempat berdirinya pesantren milik beliau.

Ribuan massa simpatisan dan pendukung MAJU didominasi kaum hawa

“Kami melihat spiritnya, Jatiwangi menjadi ikon kekuatan kami dan keberhasilan kami dan power bagi kami untuk meyakinkan massa dan masyarakat bahwa paslon kami adalah calon bupati yang dinantikan masyarakat saat ini,” tegas Wawan.

Lanjutnya, Teamses akan memanfaatkan sisa waktu untuk melakukan pendekatan secara agresif terhadap masyarakat, dan akan meyakinkan para konstituen bahwa basis mereka tidak hanya di Jatiwangi, tetapi seluruh pelosok Kecamatan di Majalengka.

“Pendukung MAJU terdiri dari ribuan relawan dan anggota partai politik pendukung. Di menit terakhir kami mengupayakan ihtiar akan melakukan pendekatan agresif, dan menyakinkan masyarakat bahwa paslon kami adalah pilihan terakhir. Kami yakin akan memenangkan pertarungan ini,” Ujar Wawan.

Kampanye Akbar pasangan MAJU dimeriahkan oleh artis dangdut ibukota Camel Petir

Dalam kampanye paslon MAJU tersebut, dimeriahkan oleh artis dangdut ibukota, yaitu Camel Petir, Arzetty Bilbina dan Deasy Ratnasari., serta mendatangkan Juara 1 (Satu) Lomba Semesta Bertilawah Santri Az-Zakiyatush Sholihah. Maman dan Jefry didaulat oleh para Santri cilik ini untuk Bersama bertilawah.

Di akhir acara, Maman dan Jefry melakukan simulasi pencoblosan suara, agar para pendukung nantinya tidak salah dalam memilih gambar maupun nomor urut di kertas suara.

Kampanye yang dimulai sejak pukul 10.00 wib tersebut, lapangan Sutawangi seakan tidak sanggup untuk menampung para simpatisan dan pendukung pasangan MAJU, diperkirakan massa yang didominasi oleh kaum hawa tersebut dihadiri oleh puluhan ribu pendukung. [Red/Abd]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *