19 February 2020
  • 19 February 2020
Breaking News

Pesona Wisata Blitar Park Pas Buat Libur Lebaran

By on 24 May 2019 0 123 Views

BLITAR, ROC – Tempat Wisata yang berada di Kabupaten Blitar rata-rata menyajikan keindahan serta pemandangan alam yang masih asri serta indah. Tempat Wisata anyar yang diberi nama Blitar Park ini memberikan wajah baru didunia pariwisata di Kabupaten Blitar.

Blitar Park yang berada di jalan Raya Sawahan, Desa Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar ini menyajikan wisata taman buatan penuh dengan bunga serta taman air bagi bermain anak-anak. Daya tarik utamanya adanya mainan anak-anak seperti roller coaster, bombom cars, kapal bajak laut dan game zone.

Dibuka pada pertengahan Ramadhan pada tanggal 20 Mei 2019 lalu wisata ini mulai banyak dikunjungi masyarakat. “Ya sejak dilakukan pembukaan uji coba 20 Mei lalu surah menunjukkan peningkatan pengunjung. Pengunjung yang datang rata-rata pada sore hari sambil ngabuburit,” ujar General Manager Blitar Park, Cicik Yuniarti.

Cicik mengatakan bahwa uji coba ini dilakukan untuk mengevaluasi. Serta meminta masukan dari wisatawan juga dan dari beberapa pihak mulai dari Pemerintah Daerah maupun Komunitas. Sehingga pada waktu pembukaan yang sesungguhnya bisa memuaskan masyarakat luas dengan fasilitas serta pelayanan yang bagus.

“Grand opening kita lakukan nanti sambil menunggu rekom dari Pemerintah turun. Kalau perizinan sudah lengkap baik itu UKL dan UPL nya kita daftarkan, sekitar minggu depan mungkin sudah turun rekomnya,” ungkapnya.

Untuk masuk ke tempat wisata ini pengunjung hanya perlu merogoh koceknya sekitar Rp. 40 ribu. Dan ada juga tiket terusan seharga Rp. 125 ribu yang fasilitasnya bebas bermain disemua wahana permainan yang sudah disiapkan. Tempat Wisata ini buka mulai pukul 08.00 sampai 22.00 WIB.

“Jadi wisata pertama di Blitar yang buka sampai malam. Makin malam lebih menark dengan lampu-lampu hias jadi sangat cocok buat selfie. Minggu depan tentunnya akan diberikan diskon setengah harga promo ujicoba,” jelasnya. (HP)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *