24 March 2019
  • 24 March 2019
Breaking News
  • Home
  • Headline
  • Pentingnya Kesehatan Masyarakat, Yayasan Adjeng Suharno Resmikan SMK Farmasi Istiqomah

Pentingnya Kesehatan Masyarakat, Yayasan Adjeng Suharno Resmikan SMK Farmasi Istiqomah

By on 20 February 2019 0 1615 Views

Bandung, ROC – Peduli akan pentingnya Pendidikan, terutama di bidang kesehatan masyarakat, Yayasan Adjeng Suharno meresmikan gedung baru SMK Farmasi Istiqomah Adjeng Suharno beberapa waktu yang lalu.

Peresmian gedung baru sekolah farmasi di Jalan Pacet KM 07, Cipeujah, Kabupaten Bandung, tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Yayasan, DR. Hj. Adjeng Ratna Suminar, MM dan Dewan Pembina Yayasan, Mayjen TNI (Purn) DR. Ir. H. Suharno, MM, dan diisi dengan ceramah oleh tokoh agama Jawa Barat, Habib Umar bin Husein Assegaf Majalaya.

“Yayasan Adjeng Suharno adalah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan. Yayasan Adjeng Suharno memiliki sejumlah sekolah, salah satunya adalah SMK kesehatan yang memberikan beasiswa full alias gratis kepada masyarakat sekitar,” ujar Adjeng saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Sementara itu, Suharno meminta masyarakat untuk turut terlibat menjaga dan merawat gedung SMK tersebut agar bisa dimanfaatkan secara baik dan terus menerus oleh warga sekitar khususnya Desa Cipeujah, Kabupaten Bandung.

“Terimakasih atas dukungan warga selama ini kepada Yayasan Adjeng Suharno, semoga gedung ini bisa bermanfaat bagi warga, kami titip kepada masyarakat untuk turut menjaganya,” imbuh Suharno.

Selain dihadiri oleh alim ulama dan tokoh masyarakat, acara tersebut dihadiri pula oleh ratusan warga masyarakat sekitar. (Red)

 

  Edukasi
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *