24 March 2019
  • 24 March 2019
Breaking News

Penjara Inggris Memanjakan Tahanan Trans Gender

By on 4 March 2019 0 13 Views

INGGRIS, ROC – Unit penjara pertama Inggris untuk narapidana transgender akan dibuka minggu ini, kata Kementerian Kehakiman.

Unit yang terletak di dalam penjara perempuan di London selatan, direncanakan untuk tempat tinggal tiga narapidana yang lahir sebagai laki-laki, namun sejak itu berubah jenis kelamin.

Pejabat mengatakan tiga tahanan, yang memiliki Sertifikat Pengakuan Gender, tidak akan memiliki akses ke tahanan perempuan lain di HMP Downview, di Sutton.

Departemen Kehakiman mengatakan keselamatan tahanan adalah “perhatian terbesar kami”.

Langkah ini diambil setelah kasus Karen White, seorang tahanan transgender, yang melakukan pelecehan seksual terhadap dua perempuan saat dikirim ke penjara New Hall di Wakefield.

White, yang terlahir sebagai pria dan sekarang diidentifikasi sebagai seorang perempuan, digambarkan oleh seorang hakim sebagai “pemangsa” yang berbahaya bagi perempuan dan anak-anak.

Dia dijatuhi hukuman seumur hidup karena pelanggaran seksual.

Seorang juru bicara Kementerian Kehakiman mengatakan: “Keselamatan tahanan adalah perhatian terbesar kami dan setiap keputusan yang kami ambil akan berusaha untuk mengelola risiko yang ditimbulkan oleh masing-masing pelaku.

“Manajemen tahanan transgender yang lebih luas adalah masalah yang sangat sensitif yang menghadirkan tantangan unik dan kompleks dan kami bertekad untuk memperbaikinya.

“Itu sebabnya kami meninjau cara kami mengatur semua tahanan transgender.”

Dia menambahkan bahwa upaya itu sedang berlangsung. (BBC)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *