13 July 2020
  • 13 July 2020
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Pengusaha Joune Ganda Ajak Generasi Muda Menabung Emas di Pegadaian

Pengusaha Joune Ganda Ajak Generasi Muda Menabung Emas di Pegadaian

By on 16 December 2019 0 135 Views

ROC – Ribuan warga Minahasa Utara (Minut) tumpah ruah dalam kegiatan ‘Colour Run Generasi Emas Minahasa Utara’. Acara yang digagas oleh Kantor Pegadaian Wilayah II Manado, Sabtu (14/12/2019) ini gelar di halaman Kantor Bupati Minahasa Utara.

Kegiatan yang diprioritaskan bagi generasi muda ini dibuka oleh Sekretaris Kabupaten Minahasa Utara Jemmy Kuhu. Kemeriahan acara ini turut disponsori oleh kalangan swasta di antaranya Raewaya Group, Askrindo, Jamkindo, Sutanraja Hotel, Dealer motor Honda dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yang menyiapkan fasilitas pendukung.

“Generasi emas Minut sangat potensial untuk diberdayakan sesuai dengan talenta yang mereka miliki,” ujar Joune Ganda yang juga Owner Raewaya Group di sela-sela acara tersebut.

Menurut pengusaha sukses ini, kegiatan pegadaian yang mengkhususkan generasi milenial sangat strategis dan pantas untuk didukung. Hal ini karena saat ini berbagai posisi strategis di pemerintahan dan swasta sangat membutuhkan potensi generasi emas.

“Berdasarkan perkembangan dan tuntutan zaman, sudah saatnya generasi emas dipersiapkan dan bersedia menjadi penerus estafet pembangunan Kabupaten Minahasa Utara. Di moment ini saya juga mengajak milenial untuk peduli investasi, salah satunya bisa melalui pegadaian,” ujar Joune Ganda yang juga Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut.

Menurut Joune, tabungan emas di Pegadaian memiliki manfaat besar dan dipastikan tidak akan rugi. Hal ini karena nilai emas relatif stabil tidak pernah turun.

“Nilai emas ini makin lama makin naik, jadi tidak gampang berfluktuasi. Luar biasa sekali kegiatan yang dilakukan oleh pegadaian ini dalam rangka mengatur masa depan anak-anak muda dengan berinvestasi emas melalui pegadaian,” ucap dia.

Dirinya pun mensupport penuh kegiatan tersebut dan tak lupa mengajak anak-anak muda yang mendukungnya untuk menabung emas di pegadaian. “Karena, seperti motto pegadaian yaitu mengatasi masalah tanpa masalah,” imbuhnya. (Red/Merdeka)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *