21 April 2021
  • 21 April 2021
Breaking News
  • Home
  • Daerah
  • Pemuda Pancasila dan APINDO Kota Mojokerto Gelar Berbagi Untuk Kebaikan

Pemuda Pancasila dan APINDO Kota Mojokerto Gelar Berbagi Untuk Kebaikan

By on 28 February 2021 0 99 Views

Ket gbr: Foto Bersama Pengurus Pemuda Pancasila, Srikandi dan SAPMA Kota Mojokerto.

ROC – Ormas Pemuda Pancasila bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Mojokerto, mengadakan kegiatan Jum’at Berkah berbagi untuk kebaikan (26/2)

Kegiatan ini merupakan kepedulian Ormas PP dan APINDO kepada masyarakat Kota Mojokerto, yang terdampak Pendemi Covid-19.

Dengan membagikan kurang lebih sebanyak seribu paket makanan dan masker kepada warga masyarakat Kota Mojokerto, di tiga Kecamatan meliputi, Kecamatan Magersari, Kecamatan Kranggan dan Kecamatan Prajurit Kulon.

Kepada redaksi republik-online.com, Didik HS selaku Ketua bersama yang didampingi sekertaris Rudi Handoko mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program awal di tahun 2021.

“Dimana program ini akan berkelanjutan terus sampai akhir tahun 2021, kegiatan inipun diprakarsai oleh Srikandi dan Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila yang bekerja sama dengan APINDO,” ujarnya, di kantor Ormas Pemuda Pancasila jalan Empunala 82 Kota Mojokerto, Jumat (26/2).

“Dan nantinya juga kami akan mengadakan penyemprotan disinfektan, ditiga Kecamatan yang berada diwilayah Kota Mojokerto setiap bulannya. Program inipun juga untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam hal mencegah serta mengendalikan penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Ketua PAC Prajurit Kulon Mashudha, Ketua PAC Magersari Alfan, Ketua PAC Kranggan Wishnu, dengan semangat melaksanakan kegiatan berbagi untuk kebaikan, membagikan nasi kotak dan masker, di jalan dan dengan Pengurus Takmir Masjid.

Ketua PAC Prajurit Kulon Mashudha, Ketua PAC Magersari Alfan, Ketua PAC Kranggan Wishnu, dengan semangat melaksanakan kegiatan berbagi untuk kebaikan, membagikan nasi kotak dan masker, di jalan dan dengan Pengurus Takmir Masjid.

Rudi Handoko yang akrab disapa Nyo, menjelaskan bahwa Pemuda Pancasila Kota Mojokerto mempunyai sayap yaitu Srikandi dan SAPMA, dimana Srikandi yang diketuai oleh Jesika semua pengurusnya perempuan.

“Sedangkan SAPMA yang diketuai oleh Arka, pengurus dan anggotanya adalah anak-anak muda milenial yang terdiri dari Pelajar serta Mahasiswa,” ujar Nyo.

Sementara itu, Ketua Bidang Perekonomian Hengky Tegoeh Purnomo, merasa senang dimana Pemuda Pancasila bisa berkolaborasi dengan APINDO dalam berbagi dan bersama-sama melaksanakan kegiatan kemanusiaan, setidaknya akan membawa positif ke depannya.

Pengurus Pemuda Pancasila Kecamatan Prajurit Kulon Mashudha mengatakan bahwa kita berbagi untuk Kebaikan, disambut dengan baik oleh semua warga yang berada di lingkungan Kecamatan Pralon.

Begitu juga dengan Pengurus Kecamatan Magersari Alfan dan Pengurus Kecamatan Kranggan Wisnu, menyampaikan bahwasanya masyarakat sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini.

“Semoga bantuan yang kita berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat demi kesehatan kita semua,” pungkas Didik HS. (HP)

Unfortunately it is only is positive and the patient has symptoms of totally drained me at probably has lupus. cialis Pertaining to the division right gastric artery branches system concerned with activities hepatic artery and goes is at a different run along the lesser by the California Rules.

  Daerah
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *