26 May 2019
  • 26 May 2019
Breaking News

PEMKOT MOJOKERTO TARGETKAN PAJAK TAHUN 2019 Rp.42 MILIAR

By on 31 December 2018 0 2743 Views
Mojokerto, ROC – Pemerintah Kota Mojokerto melalui Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPPKA), targetkan perolehan pajak daerah tahun 2019 sebesar Rp.42 miliar .
Target tahun ini jauh lebih tinggi dibandingkan tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp. 37,4 miliar, yang artinya akan ada kenaikan lebih sepuluh persen atau sekitar Rp. 4,6 miliar.
Kepala BPPKA Kota Mojokerto mengatakan, untuk mencapai target pajak pendapatan daerah pada tahun 2019, telah menyiapkan berbagai program layanan pajak daerah yang berbasiskan online.
“Para wajib pajak agar mudah mengaksesnya dan mendapatkan banyak informasi yang berguna serta bermanfaat tentang pajak yang mereka bayarkan. Tentunya para wajib pajak merasakan juga untuk ikut membangun kotanya maka dari itu para wajib pajak harus taat dan rajin membayar pajak,” terangnya.
Pada tahun 2019 ini semua sistem layanan online yang berbasis portal akan segera difungsikan serta dioperasikan agar semua masyarakat dapat bisa mengaksesnya. Sistem ini tidak hanya mempermudah wajib pajak, tapi juga membuat mereka nyaman dan transparan  serta bisa mempertanggung jawabkannya.
“Pajak daerah yang berbasiskan online yang telah dikembangkan oleh BPPKA terbagi dalam tiga layanan yang sesuai kebutuhannya atau peruntukkannya.Dalam hal ini pajak daerah online,layanan perolehan pajak daerah dan layanan yang berbasis real time,” pungkasnya.(US/HP)
Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *