26 March 2019
  • 26 March 2019
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Pembina PWKS: Silaturahmi Banyak Sekali Manfaatnya

Pembina PWKS: Silaturahmi Banyak Sekali Manfaatnya

By on 8 July 2018 0 41 Views

Jakarta, ROC – Pembina Paguyuban Warga Karanganyar Surakarta (PWKS) yang juga merupakan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Mayjen (Purn) DR. Ir. H. Suharno, MM, ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk menghadiri halal bihalal yang diselenggarakan oleh PWKS di Cibubur, (07/07).

Dalam acara tersebut, pembina perioe 2017-2020 tersebut menyampaikan bahwa halal bihalal yang diselenggarakan ini, demi merajut tali silaturahmi dan kebersamaan seluruh anggota, khususnya warga Surakarta yang ada di luar daerah.

“Silaturahmi banyak sekali manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sesama warga Surakarta, juga banyak sekali manfaat lainnya,” ujar Suharno dalam sambutannya.

Beliau memaparkan, para anggota PWKS ini terdiri dari tiga tingkatan usia, yaitu usia 60 tahun keatas disebut masa puncak, usia 40 – 60 disebut masa menengah puncak, sedangkan usia dibawh 40 tahun disebut masa muda tumbuh.

Dalam kegiatan tersebut, dimeriahkan dengan pagelaran seni gamelan dari grup karawitan PWKS dbawah asuhan  KP. Ar. Drs. Bambang Trijoko, MM, MH dan Mas Danan Hatmoro. [Red]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *