20 January 2020
  • 20 January 2020
Breaking News

Peduli Banjir Lebak, PT MGR Salurkan Bantuan

By on 12 January 2020 0 172 Views

Lebak, ROC – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,  PT. Mutualplus Global Resources memberikan bantuan kemanusiaan bagi korban banjir bandang di Kabupaten Lebak, Banten.

Perusahaan yang bergerak dibidang jasa psikotes, rekrutment dan alihdaya serta HRD tersebut melalui perwakilannya mengadakan bakti sosial ke beberapa wilayah terdampak banjir bandang. Selain Desa Lebak Kopo Kel. Curug Bungur Kec. Sajira, team baksos juga menyantuni beberapa desa yang ada di Kec. Lebak Gedong.

Menurut Hendra, salah satu relawan menyebutkan bahwa bantuan kemanusiaan ini tidak seberapa dibandingkan beban yang dipikul oleh para korban.

“Hanya sedikit yang dapat disampaikan, dan semoga bisa mengurangi beban dari para korban bencana tersebut,” ujar Hendra.

Beragam kisah pilu disampaikan oleh para korban kepada team Mutual, bencana yang terjadi tidak dapat diprediksi sebelumnya, rumah luluh lantah terseret derasnya aliran sungai Ciberang.

“Warga hanya meminta agar dicarikan solusi dari pemerintah, agar bencana seperti ini tidak terulang kembali,” pungkasnya. (Red)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *