19 February 2020
  • 19 February 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Pasangan Tewas Di Hotel, Ini Barang-Barang Yang Tertinggal

Pasangan Tewas Di Hotel, Ini Barang-Barang Yang Tertinggal

By on 13 February 2020 0 23 Views

ROC — Jenazah pasangan bukan suami-istri yang ditemukan tewas bertumpuk di hotel Baturraden, MA (54) dan Y (46) sudah diambil keluarga masing-masing. Ternyata ada sejumlah barang milik korban yang belum diambil.

“Untuk barang-barang milik korban yang perempuan, belum diambil. Tapi sudah komunikasi dengan pihak keluarga akan diambil,” kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas, AKP Berry, di Polres Banyumas, Kamis (13/2).

AKP Berry menyebut barang-barang yang belum diambil di antaranya berupa tas dan beberapa pakaian. Dia mempersilahkan pihak keluarga untuk mengambil barang tersebut ke Polres Banyumas.

“Ada handphone, perhiasan, dompet, dan tas yang berisi pakaian,” ujarnya.

Kemudian untuk barang milik korban pria sudah dibawa pulang oleh keluarganya saat menjemput jenazah di RS Margono Soekarjo Purwokerto.

“Untuk mobil, handphone dan barang barang lainnya milik korban laki-laki sudah diserahkan ke keluarga,” ucapnya.

Berry menuturkan pihaknya masih menunggu hasil uji laboratorium terkait tiga pil tanpa merek dan minuman berenergi. Pihaknya juga belum bisa memastikan apakah pil dan minuman energi itu menyebabkan serangan jantung bagi kedua pasangan tersebut.

“Hasil laboratorium sudah dikirim ke laboratorium forensik Semarang, masih menunggu hasil,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, pasangan bukan pasutri ini ditemukan tewas pada Selasa (11/2) pukul 13.30 WIB. Dari catatan pengelola hotel, keduanya datang dan memesan kamar di hotel pada Senin (10/2) malam sekitar pukul 23.00 WIB dengan kendaraan bernopol B 2749 SIH.

(idj/idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *