23 April 2021
  • 23 April 2021
Breaking News

Pandemi Corona memburuk, Prancis Terapkan Pembatasan Lokal

By on 24 February 2021 0 58 Views

ROC — Situasi pandemi virus corona baru di Prancis memburuk. Meski begitu, negeri mode ini masih mengesampingkan penguncian secara nasional, dan lebih memilih pembatasan lokal.

Infeksi virus corona telah mencapai tingkat yang mengkhawatirkan di beberapa wilayah, juru bicara Pemerintah Prancis Gabriel Attal mengatakan kepada wartawan setelah pertemuan mingguan kabinet, Rabu (24/2).

Salah satunya di French Riviera. Hotspot turis ini dikunci selama dua pekan mendatang untuk menahan Covid-19, yang  menyebar lebih cepat dari tempat lain di Prancis, dan kontrol perbatasan diperketat.

Mengutip Reuters, Attal menyebutkan, langkah serupa bisa Pemerintah Prancis lakukan di tempat lain, karena situasi pandemi yang memburuk membutuhkan tindakan cepat dan kuat.

Dan, bisa jadi, Dunkirk, kota pesisir Utara Prancis, yang berikutnya dalam daftar penguncian baru, setelah tingkat infeksi mencapai lebih dari 900 per 100.000 orang, hampir sembilan kali lipat dari rata-rata nasional.

Menurut Attal, 10 dari 102 wilayah teritorial Prancis sekarang berada dalam situasi yang sangat mengkhawatirkan. “Kita harus melanjutkan semua upaya untuk menghindari penguncian nasional lagi,” katanya.

Tapi, dia menegaskan, tidak ada jaminan bahwa tindakan drastis seperti itu bisa dihindari. Karena itu, ia pun mengingatkan, pemerintah tidak akan ragu untuk memerintahkan penguncian nasional jika dianggap perlu.

Red

 

Your appearance is the ultimate thing you want to be distressing about while you have a family to maintain, a special occasion to plan for and children to raise. where to buy cialis in malaysia Given some weeks notice prior the occasion, you can choose from a collection of the best ones.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *