26 May 2019
  • 26 May 2019
Breaking News

PAC Pemuda Pancasila Lakbok Ciamis Galang Dana untuk Tsunami Selat Sunda

By on 30 December 2018 0 5964 Views
Ciamis, ROC – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) PAC Lakbok Kabupaten Caimis, mengerahkan anggota nya. Untuk mengadakan galang dana Peduli akan korban bencana Tsunami Selat Sunda Banten dan Lampung, mereka mengalang dana di Jalan Cagak Citamiang, Perbatasan Kota Banjar Kabupaten Caimis, Sabtu siang,(29/12/2018).
Ahmad Musadad selaku Ketua PAC PP Lakbok mengatakan, kami bersama para anggota sebanyak 30 orang turunkan ke jalan untuk meminta donasi atau sumbangannya. Untuk para korban bencana alam tsunami Banten selat sunda. Guna membatu sodara sodara kami yang sedang terkena musibah di pesisir pantai carita Banten. Antusias warga masyarakat setempat ataupun yang melewati jalan Cagak Citamiang Perbatasan Banjar Lakbok sangat merespon dan peduli dengan adanya kegiatan positif ini yang di lakukan oleh PP Lakbok.
“Kami akan melakukan Penggalangan dana selama satu Minggu, dan nanti uang hasil dari penggalangan dana ini akan kami belikan selimut, handuk, mie instan dan siasanya akan saya serahkan langsung ke Pos peduli Bencana di Banten dan Lampung.” ungkap Ahmad Musaddad.
Warga yang melintas mengungkapkan, kegiatan positif ini yang di lakukan oleh PP Lakbok sangat lah bagus sekali. Karena untuk memperlihatkan kepada yang lain agar memberikan contoh yang baik kepada yang lainnya. Dimana masyarakat yang akan memberikan bantuan nya, bisa langsung kepada pos PP disini, merek tidak harus jauh jauh datang ke sana. Karna  ormas PP juga membuka pos bencana, dan pastinya tiada lain untuk di salurkan ke Tsunami Selat Sunda, Banten dan Lampung.”

PAC PP Lakbok Kab. Ciamis, tidak hanya menerima sumbangan materi saja, namun juga menerima bantuan pakaian bekas yang masih layak pakai.” Ungkapnya. (Yat/E.Dian.S)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *