26 March 2019
  • 26 March 2019
Breaking News

Nina Kozok Bermimpi Menjadi Jurnalis!

By on 21 January 2019 0 47 Views

Jakarta, Roc – Nina Kozok memilih main untuk film ‘Elang’ bersama Rizal Manthovani dan menolak tawaran film lain pada waktu yang sama, karena tema dan peran yang ditawarkan berbeda dengan film film yang dimainkan olehnya sebelumnya.

“Saya memilih peran menjadi jurnalis di sini, dan film ini ada tema patroitnya, “ kata artis blasteran Jerman Indonesia ini di Stadion Pakansari – Cibinong, Bogor, Minggu (20/1/2019). Ini duet ke dua dengan Rizal, sebelumnya dia main untuk horor ‘Tusuk Jailangkung’.

“Saya tidak suka film horor. Saya tidak pernah menonton film horor, tapi saya ambil peran itu, karena menantang. Karena saya ingin tahu bagaimana proses pembuatannya, “ kata artis 28 tahun ini, dengan senyum. “Ternyata sama menakutkannya, “ celotehnya dengan tawa.

Mengambil lokasi di Bali, lokasi suting di goa yang tidak pernah dikunjungi orang beberapa tahun. Tapi dia tidak menyesal.

Nina Kozok lahir di kota Medan, Sumatera Utara 27 Juli 1991, dibesarkan di New Zealand, dan kini bolak balik Jakarta – Hawaii. Nina menyelesaikan kuliah di bidang hukum kriminal (criminal law) di New Zaeland, tapi kemudian terjun ke dunia hiburan . Gadis sexy ini memulai karier di Hawaii, Amerika Serikat sebagai model. Lalu hijrah ke Indonesia, negeri leluhurnya

Bintang iklan laris untuk produk produk papan atas ini, mengaku ingin total terjun di film. Setelah main beberapa judul selama empat tahun terakhir, terpikir oleh gadis dengan tinggi 170 Cm dan 48 Kg ini untuk ikut klas akting di Amerika.

Sebagai model, Nina Kozok sempat bergabung dengan Red Eleven Model and Talent Management Selandia Baru, Kathy Muller Talent and Modeling Agency Hawaii, Area Management Thailand, dan Mannequin Singapura. Dia pernah menjadi bintang iklan ‘Sunsilk’ , ‘Adidas’ dan Pond’s. Terakhir ini bareng Nadya Hutagalung.

Sebagai model jelas sudah cukup berkelas. Tapi dia memilih berkarier di Indonesia. Wajah Nina pun kerap muncul di berbagai majalah ternama di tanah air, seperti ‘Dewi’, ‘Cosmopolitan’, ‘Kartini’, ‘Cleo’. Sempat menjadi model video klip Raffi Ahmad dan Ariel Noah, dia lalu terjun ke akting layar lebar. Debutnya dimulai dengan film laga berjudul ‘Gangster’.

“Film pertama bikin trauma. Melelahan. Sempat kosong dua tahun, lalu suting lagi, lagi dan lagi. Sampai sekarang, “ katanya, ceria. “Jujur saya saya sekarang ketagihan main film, karena lebih interaktif. Dengan main film saya bisa banyak belajar, terutama bahasa Indonesia,” ujar cewek yang fasih berbahasa Jerman, Inggris dan Indonesia ini. [Spy-Red7]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *