4 July 2020
  • 4 July 2020
Breaking News
  • Home
  • Redaksi
  • Nikita Willy Didaulat Jadi Duta Anti Narkoba

Nikita Willy Didaulat Jadi Duta Anti Narkoba

By on 14 February 2020 0 126 Views

ROC — Artis cantik Nikita Willy dipilih menjadi duta anti narkoba oleh pihak kepolisian. Wanita berusia 25 tahun ini mengaku bahwa dirinya sangat antusias dipercaya menyuarakan anti narkoba ke masyarakat.

“Aku sangat bahagia karena respon seluruh orang kan positif juga, karena mereka kayak nggak sabar nunggu aku,” ungkap Nikita Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Nikita Willy yang merupakan seorang artis yang lagi dipuncak karier, diharapkan mampu memberi pengaruh besar terhadap masyarakat.

“Kalau di kalangan selebritis, kita diberi kesempatan memberikan influence untuk anak-anak muda dan seluruh masyarakat di Indonesia,” ungkap Nikita Willy.

Pemain sinetron Roman Picisan ini menghaturkan rasa syukurnya karena dibesarkan oleh keluarga dengan pemikiran terbuka.

Namun, sedari kecil juga sudah dicekoki dan ditanamkan pendidikan agama. Sehingga  meski mengikuti kehidupan yang modern, tapi Nikita tetap memiliki batasan.

“Awal dari family ya, Alhamdulillah, aku lahir di family yang open minded, aku ngerasa sudah bisa membentengi diri sendiri, tentunya berikutnya adalah agama,” ungkapnya.

Dia mengatakan bahwa gaya hidup sehat dan rutin berolahraga, akan membuat hidup menjadi lebih sehat dan tak rentan penyakit, olehnya itu Nikita mengakui saat ini dia juga meneralkan pola hidup sehat, dia tidak ingin merusak tubuhnya sendiri.

“Ya mungkin iya juga sih, aku ngerasa banyak kegiatan positif yang lain, daripada pakai narkoba kan,” pungkasnya.

(idj/idj)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *