26 March 2019
  • 26 March 2019
Breaking News

Nafa Urbach Jadi Janda Kembang di Magelang

By on 25 January 2019 0 44 Views

Magelang, Roc – Baru-baru ini, Nafa Urbach mengunggah potret dirinya saat menjalankan tugas kepartaiannya di Magelang, Jawa Tengah. Magelang memang menjadi kampung halamannya.

Wanita cantik kelahiran tahun 1980 ini tampak sedang duduk dan berpose cantik di pinggiran sawah ditambah dengan tatanan rambutnya yang di gerai, dan terlihat mengenakan kebaya.

Masih dengan latar belakang dan mengenakan baju yang sama dengan foto sebelumnya. Kali ini Nafa difoto dari jarak yang cukup dekat. Nafa terlihat berdiri sambil menolakkan tangannya di pinggang. Rambutnya dibiarkan tergerai dan senyumnya lepas, sangat bahagia.

Kali Ndas Gending menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Nafa di Magelang, Jawa Tengah. Masih dengan baju kebaya yang sama, Nafa tampak basah-basahan dengan menyeburkan dirinya dan Ia juga mengangkat kedua tangannya dan mengucurkan air ke wajahnya.

Dalam unggahannya Nafa juga menuliskan keterangan sebagai berikut;

“Di magelang, kita bisa banyak menikmati tuk atau mata air yg begitu bersih dan bening, ini salah satunya yang sering sekali saya datangi kalau saya lagi pulang seperti sekarang ini, namanya mata air NDAS GENDING dekat sekali dengan rumah saya,” tulisnya. [Spy]

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *