17 October 2019
  • 17 October 2019
Breaking News

Mukjizat Lala Amri pasca Kecelakaan Maut Yang dialaminya

By on 21 March 2019 0 119 Views

SELEBRITI, ROC – Syuting Video Klip “Tomcat” yang terlaksana di Dstudio Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (19/3/2019) kemarin bagi Lala Amri, adalah mukjizat dari Allah SWT. Untuk itulah, penyanyi satu ini melakukan doa bersama dengan potong tumpeng (nasi kuning) di lokasi syuting.

Prosesi tumpengan ini menurut Lala Amri adalah proses syukuran karena syuting setelah tertunda beberapa kali, akhirnya Lala Amri bersyukur bisa melaksanakan syuting video klip “Tomcat”.

“Konsepnya glamour dan cassual, bernuansa pink, karena aku juga suka merah muda, dan supaya selalu membawa keceriaan di lagu ini,” tuturnya.

Video klip single “Tomcat” memang rencana syuting awalnya pada tanggal 8 Desember 2018, tapi waktu itu kondisi Lala kurang sehat dan trouble di skedul. Lalu dicanangkan lagi pada 8 Januari 2019, rencana syuting pada hari itu batal karena Lala mengalami kecelakaan.

“Alhamdulillah, 19 Maret 2019 hari ini baru terlaksana, sekarang aku bersyukur kepada Tuhan, karena lancar semuanya,” ungkapnya.

Lala dirawat selama 21 hari dan sekarang dalam proses pemulihan. Menurutnya, sekarang kondisi sudah mulai normal karena sudah menginjak tiga bulan. Tapi Lala masih terbayang dalam kecelakaan maut itu dirinya bisa selamat, meskipun ada luka di beberapa bagian tulangnya.

“Allah SWT sangat menyayangi saya, dan melindungi saya dari kecelakaan yang sangat berakibat fatal untuk diri saya sendiri,” ujarnya.

Namun banyak hikmah yang ia dapatkan dari musibah kecelakaan itu, dan banyak perubahan dalam bertindak.

Karena saat terjadi kecelakaan malam itu, Lala sempat dilarang oleh mamanya untuk keluar rumah. Tapi kala itu Lala lebih mendengar ajakan sang teman.

Sekarang ia tidak lagi berani keluar rumah kalau tanpa ditemani sang mama.

“Waktu kelakaan itu Lala merasa patah semangat dan putus asa. Tapi karena ada keluarga yang menguatkan semangatnya, aku sekarang kembali pulih,” tandasnya. [nin]

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *