30 May 2020
  • 30 May 2020
Breaking News
  • Home
  • Nasional
  • Mudahnya Mengirim Bunga Papan dengan Hadirnya Aplikasi Online

Mudahnya Mengirim Bunga Papan dengan Hadirnya Aplikasi Online

By on 11 March 2020 0 81 Views

JAKARTA, ROC – Memberikan karangan bunga saat pesta pernikahan, kelulusan, atau bahkan sewaktu upacara kematian tentunya bukan merupakan hal yang baru bagi orang Indonesia. Karangan bunga papan tentunya dapat menjadi “perwakilan” yang “mewah” dari ungkapan hati seseorang.

 

Sayang masih banyak orang yang belum paham arti pentingnya mengirim karangan bunga papan untuk kerabat, teman, saudara dan rekan bisnis. Padahal manfaat mengirimkan karangan bunga papan sangat bermakna sekali. Berikut manfaat mengirimkan karangan bunga papan:

 

  1. Menjaga Hubungan Baik.

Bagi anda yang paham pentingnya menjaga relasi, pasti punya banyak cara untuk tetap menjaga hubungan baik dengan partner bisnis atau teman. Salah satunya adalah memberikan simbol kepedulian terhadap musibah atau rasa senang bila relasi anda mengalami kejadian tertentu.

 

Salah satu yang lazim dilakukan adalah dengan mengirimkan karangan bunga papan. Cara ini sudah terbukti ampuh dan banyak dilakukan oleh perusahaan atau tokoh tertentu untuk mengirimkan tanda kepeduliannya.

 

  1. Menjadi Perwakilan Diri.

Di tengah kesibukan masyarakat kota, sudah mahfum orang absen hadir di hari-hari bahagia atau duka relasi atau saudara. Biasanya yang dapat dilakukan adalah mengirimi pesan teks atau sekedar menelpon. Namun, coba saja sekali waktu anda mengirimkan karangan bunga papan bagi relasi anda saat anda benar-benar tidak bisa hadir di acara-acara besarnya.

 

Cara ini sangat efektif dilakukan karena biasanya, selain relasi anda yang membaca karangan bunga dari anda, orang yang hadir di situ juga pasti penasaran dari mana karangan bunga papan itu berasal.

 

  1. Mengenalkan Bisnis Anda.

Tidak hanya mengirimkan tanda empati, mengirimkan karangan bunga papan juga bisa menjadi siasat bisnis. Kini sudah banyak perusahaan yang memahami bahwa cara itu ampuh dilakukan.

 

Seperti pepatah mengatakan, sekali dayung dua tiga pulau terlewati. Begitu juga mengirimkan karangan bunga, tidak hanya turut mewakili perasaan dengan keadaan, mengirimkan karangan bunga juga bisa dimanfaatkan untuk mengenalkan brand perusahaan atau nama tokoh tertentu di kalangan masyarakat. Wajar saja, banyak masyarakat yang kini kepo dari mana asal karangan bunga itu dikirimkan.

 

Cara Kirim Karangan Bunga

 

Mengirimkan karangan bunga papan kepada seseorang saat ini tak lagi sulit. Sebuah platform aplikasi online, Bungapapanku.id baru saja diluncurkan. Anda bisa mengunduhnya di Google Playstore atau tinggal klik di website www.bungapapanku.id. Aplikasi pesanan karangan bunga papan ini bisa jadi solusi anda yang selama ini kesulitan untuk mengirim karangan bunga papan kepada relasi anda. Tidak perlu buang-buang waktu lagi untuk menelepon florist yang sering bikin kesal karena responnya lambat.

 

Lewat platform itu, anda dapat memilih berbagai macam bunga papan sesuai dengan selera, lengkap dengan kualitas bunga yang terjamin kesegarannya dan tenaga kurir yang profesional yang siap mengirim kapan saja di lebih dari 30 kota dan terus akan bertambah di seluruh Indonesia, tanpa ongkos kirim tambahan.

 

Dengan harga yang kompetitif, anda bisa menghemat waktu menelepon florist untuk pemesanan bunga papan antar kota. Melalui platform ini, pesanan anda akan segera diproses cukup dengan mengisi formulir online yang hanya memakan waktu sekitar 2 menit, sangat mudah. Di situ juga akan disediakan corporate billing.

 

Untuk metode pembayarannya, juga tak perlu ribet-ribet lagi, startup ini menyediakan layanan pembayaran dengan DANA, OVO, Gopay atau BCA. Jadi anda tidak perlu khawatir tertipu dengan mentransfer ke nomor rekening yang tidak dikenal. (Red)

 

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *